Perawatan estetik (Dok. Derma Express)

Melirik Tren Perawatan Estetik Favorit Tahun Ini

01 February 2022   |   17:34 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tak sedikit kaum hawa yang melakukan perawatan estetik untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Salah satu tren perawatan yang cukup diminati adalah treatment counturing atau merubah bentuk wajah dengan berbagai teknik seperti tanam benang, filler, maupun botoks.

Ahli Kecantikan yang juga Managing Director Derma Express, dr. Stiven Eli, mengatakan treatment counturing yang paling diminati yaitu di bagian dagu, hidung, dan pipi sehingga membuat wajah terlihat lebih tirus, hidung lebih mancung, dan dagu lebih runcing.

“Namun pada 2022 ini, tren counturing ini dibuat lebih natural dan sewajarnya. Dagu atau wajah tirusnya dibuat tidak sampai tajam banget sehingga orang lain tidak bisa menunjukkan atau menebak pasien kami melakukan filler dan tanam benang atau tidak,” ujarnya.

Sebagai klinik kecantikan, para dokter dan ahli kecantikan Derma Express juga akan mengedukasi para pasien yang ingin melakukan treament counturing untuk mengubah bentuk wajah senatural mungkin.

Selain tren counturing dan meniruskan wajah, Stiven mengatakan bahwa perawatan kulit atau skincare juga masih akan tetap diminati pada tahun ini. Dengan jenis perawatan yang paling banyak dilakukan adalah untuk masalah jerawat.

“Tren skincare ini ngga harus selalu berpatok pada K-Beauty atau Korean Beauty yang terpenting sesuai dengan kebutuhan jenis kulit dari masing-masing orang,” ujarnya.

Saat ini, Derma Express sendiri telah memiliki lima cabang yang tersebar di berbagai wilayah, salah satu yang terbaru adalah di Depok.

Sebagai klinik estetik, Stiven mengklaim bahwa Derma Express mampu menghadirkan servis terbaik dengan dokter berkualitas namun harga terjangkau bagi semua kalangan. “Untuk perawatan kulit kami sudah bisa dimulai dari Rp200ribuan sedangkan untuk counturing dimulai dari Rp3 jutaan,” ujarnya.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Jelang Perhelatan MotoGP, Hotel di Lombok Tawarkan Beragam Paket

BERIKUTNYA

4 Perbedaan Psikolog & Psikiater yang Perlu Diketahui

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: