Salah satu cuplikan adegan di drama korea Doom At Your Service (dok: Viu)

6 Adegan Menyentuh Hati dari Drakor Doom at Your Service Episode 7 & 8

04 June 2021   |   07:59 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

4. Myul Mang Menyadari Perasaannya

Sebelumnya, Myul Mang berulang kali meyakinkan Dong Kyung bahwa dirinya adalah dewa. Dia tidak makan, tidak tidur, maupun memiliki rasa emosional seperti yang dimiliki manusia.

Namun, dalam adegan ini, salah satu ucapan Myul Mang pun terbantahkan. Dia tidak bisa lagi menahan dirinya untuk bersembunyi dari Dong Kyung. 

Meskipun dia sendiri tidak memahami apa sebutan untuk perasaannya itu. Namun semua terlihat jelas dari tatapan Myul Mang saat berjalan menghampiri Dong Kyung.

Ekspresi yang mengisyaratkan kesedihan sekaligus kerinduan bercampur jadi satu. Dia pun segera berlari dan memeluknya. Meskipun Myul Mang tidak bisa mendefinisikan perasaannya yang sedang jatuh cinta, Dia menyebut rasa itu dengan “kamu”. 

5. Giliran Dong Kyung yang Menghilang

Selepas Myul Mang terseret Sonyeoshin, sekarang giliran Dong Kyung yang dibuat menghilang dan pergi ke taman dewa. Sebenarnya ia hanya ingin Dong Kyung berbahagia dan tidak lagi menderita karena Myul Mang.

Tanpa ragu Dong Kyung menolak pemikiran tersebut karena baginya kebahagiaan dia yang sebenarnya adalah saat bersama Myul Mang. Ia pun meminta Sonyeoshin untuk berhenti menyebut Myul Mang sebagai alasan dirinya menderita. 

Pada saat yang bersamaan, Myul Mang dalam universe yang lain berupaya menemukan Dong Kyung. Ia mengunjungi rumah Dong Kyung, menemui adiknya, hingga kantor tempat Dong Kyung bekerja, tapi semua jejak dirinya menghilang.

Tidak ada satu orang pun yang mengingat Dong Kyung. Hal ini membuat Myul Mang frustasi dan pikirannya runyam karena menandakan Dong Kyung sudah tidak lagi ada di dunia ini. 
 
6. Kencan di Taman Hiburan

Setelah melalui berbagai rintangan di minggu ini yang penuh air mata dan kesedihan, akhirnya episode 8 ditutup dengan kencan sederhana Dong Kyung dan Myul Mang di taman hiburan.

Bukan tanpa alasan, Myul Mang memilih tempat ini karena Dong Kyung pernah mengatakan pada saat itulah momen membahagiakan selama hidupnya bersama kedua orang tuanya. Myul Mang mengingat segala hal terkecil dari Dong Kyung.

Dia ingin membangun kembali kenangan indah di tempat yang sama namun dengan orang yang berbeda, yaitu dirinya.

Romansa mereka makin mendebarkan saat Myul Mang kembali mengecup Dong Kyung. Bahkan, Myul Mang memberi tahu Dong Kyung bahwa ia tidak perlu mengajukan permohonan seperti sebelumnya.

Hal itu karena dia akhirnya mengizinkan Dong Kyung untuk menyukainya dan hanya dia lah satu-satunya orang yang Myul Mang pedulikan. 

Nah, menyentuh bukan guys kisahnya?

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

The Lanesborough Rilis Menu Afternoon Tea yang Terinspirasi dari Cruella

BERIKUTNYA

Ini Lho Bocoran 4 Film Anak & Keluarga dari Visinema Week 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: