Cuplikan dari salah satu episode drakor Doom at Your Service (dok: Viu)

Adu Chemistry 3 Sejoli dalam Drama Korea Doom At Your Service

09 June 2021   |   17:06 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Guys, drama Korea berjudul Doom At Your Service makin mendebarkan! Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk, telah menyatakan siap mati demi menjaga Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young. Gejolak asmara antara sosok supranatural dengan manusia ini kian menggelora.
 
Poster drakor Doom At Your Service (dok: Viu)



 

Dalam episode terbaru yang akan tayang hari ini, Rabu (9/6/2021) di Viu, Dong Kyung dan Myul Mang semakin menegaskan perasaan mereka dan tenggelam dalam hubungan romantis.

Meskipun Myul Mang mencoba menghindari Dong Kyung karena keyakinannya bahwa Dong Kyung bernasib buruk karena dia, Myul Mang tidak bisa menahan perasaannya dan malah berusaha menjaga kekasihnya.

Namun, karena kesepakatan antara keduanya, Dong Kyung harus memohon malapetaka atas seluruh dunia dalam 100 hari sebelum kematiannya atau orang yang paling dia cintai akan mati sebagai gantinya. Makin penasaran? Saksikan kelanjutan kisahnya hari ini.

Drama yang tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu ini tidak hanya menyajikan alur percintaan Myul Mang dan Tak Dong Kyung yang membuat Anda sulit untuk beranjak. Romansa unik yang terjalin di jajaran second lead juga tak kalah mencuri perhatian.

Jika pada umumnya cinta segitiga seringkali dinarasikan pada pasangan utama, beda cerita dengan Doom at Your Service. Dalam drama fantasi romantis ini, wanita yang akan menjadi pusat cinta segitiga adalah Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun) yang juga berperan sebagai sahabat Dong Kyung.

Hati Ji Na akan terjerat di persimpangan dengan dua pria. Berikut ini adalah chemistry dari ketiga pasangan yang membuat Anda terpana:

 1.  Seo In Guk dan Park Bo Young

Chemistry Myul Mang dan Dong Kyung sebagai pemain utama memang tidak diragukan lagi. Dalam pertemuan pertama di rumah sakit, Dong Kyung seakan sudah terbuai dengan ketampanan Myul Mang yang memakai jas dokter. Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk terikat perjanjian berbahaya dalam simbol gelang merah.

Selain adegan ‘mengisi daya’ yang turut membuat Anda gemas, cara Dong Kyung membuktikan bahwa Myul Mang memiliki sisi yang baik sebagai dewa kehancuran tidak hanya meluluhkan hati Myul Mang yang kesepian, tetapi para penggemar yang juga menyaksikannya. 

Setelah keduanya saling menyadari makna penderitaan dan kebahagiaan datang secara bersamaan, asmara yang terjalin pun semakin kuat.

Tepat H-50 sebelum kematian Dong Kyung, Myul Mang menyatakan jika dia mecintainya. Seiring waktu yang tersisa, bisakah permohonan Dong Kyung untuk hidup terkabulkan dan hidup bahagia bersama Myul Mang?

 
1
2


SEBELUMNYA

PS5 & Xbox X/S Laku Keras, Genhype Udah Punya Belum?

BERIKUTNYA

5 Hal Ini Bisa Jadi Patokan Keberhasilan dari Program Olahraga Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: