Salah satu cuplikan adegan di drama korea Doom At Your Service (dok: Viu)

6 Adegan Menyentuh Hati dari Drakor Doom at Your Service Episode 7 & 8

04 June 2021   |   07:59 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Genhype, khususnya pencinta drama Korea, tahukah kalian bahwa seperti pekan sebelumnya, perusahaan survei Good Data Corporation masih menempatkan salah satu aktris dalam drama Korea Doom At Your Service, yakni Park Bo Young sebagai  aktris yang paling banyak dibicarakan pekan ini.

Sementara itu, untuk kategori drama, Doom At Your Service juga menduduki posisi teratas lho. Wajar saja, fans drakor pada minggu ini dibuai dengan alur cerita yang membangkitkan penasaran.

Hubungan Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) kini harus berhadapan dengan berbagai rintangan yang pelik.

Keduanya terus berupaya melawan takdir satu sama lain demi menyelamatkan diri dari rasa sakit yang berbeda.
 
Poster drama korea Doom at Your Service (dok: Viu)




 

 
Pada episode 7 dan 8, kalian disajikan bagaimana penderitaan, keputusasaan, hingga rasa frustasi terangkai padat hanya dalam dua episode.

Setelah lika-liku yang cukup tajam, para karakter pun mulai menemukan titik terang dengan balutan romansa yang mendebarkan.

Singkatnya, inilah enam adegan berkesan yang menyentuh hati Anda dalam dua episode terakhir dari drakor yang tayang setiap Selasa dan Rabu, secara eksklusif di Viu. Pas untuk kalian nikmati lagi akhir pekan ini.

1. Hilangnya Myul Mang dan Kaitannya dengan Penderitaan Dong Kyung

Baru saja kemesraan Myul Mang dan Dong Kyung memuncak, takdir seakan tidak mengizinkan mereka bersatu. Secara tiba-tiba, Sonyeoshin (diperankan oleh Jung Ji So) membuat Myul Mang menghilang dan menyeret dirinya ke penderitaan yang Dong Kyung alami.

Saat asmara keduanya mulai bersemi, Sonyeoshin ingin menyadarkan Myul Mang yang dianggap telah tersesat. Ia ingin memperingatkan Myul Mang bahwa kehadirannya di sisi Dong Kyung hanya membuat hari-hari Dong Kyung penuh dengan kesialan.

Tidak tahan melihat penderitaan Dong Kyung selama ini, Myul Mang meminta Sonyeoshin menghentikan tindakannya. Sonyeoshin ingin membuat dia tersadar bahwa mustahil jika Dong Kyung akan mencintainya. Myul Mang pun mulai tertampar akan kenyataan itu dan menyadari makna keberadaannya.

Dia tidak ingin menambah penderitaan lebih banyak untuk Dong Kyung. Akhirnya dia menemui Dong Kyung dan memberi tahu tidak bisa mengabulkan permohonannya serta menyudahi untuk tinggal bersama.

Meskipun terkesan jahat dan kejam, tetapi dapat dimengerti alasan dibalik tindakan Myul Mang terhadap Dong Kyung. Dia hanya ingin Dong Kyung bahagia.
 
2. Dong Kyung Melepaskan ‘Jimat’ Gelang Merah

Dong Kyung terus berupaya mencari cara agar bisa membuat Myul Mang kembali di sisinya. Namun, sekeras apapun dia berusaha, semua sia-sia.

Dia mendatangi lampu merah tempat Myul Mang menyelamatkannya hingga berniat ingin melompat dengan harapan Myul Mang akan datang seperti sebelumnya. Akan  Tetapi tindakannya tidak membuahkan hasil.

Saat Dong Kyung tertidur dan kalut dalam keputusasaan, Myul Mang datang dan menggenggam tangannya untuk mengisi daya seperti yang biasa dilakukan.

Alih-alih mengisi daya, nampaknya genggaman tangan ini juga sebagai cara Myul Mang melepaskan kerinduannya pada Dong Kyung.

Dia juga menyematkan bantal di kepala Dong Kyung yang tertidur di lantai. Ketika Dong Kyung terbangun, Dia menjadi marah saat melihat jejak perhatian Myul Mang. Tidak tahan lagi, Dong Kyung pun melepaskan gelang ikatan mereka.

Namun, hal itu membuat ia berakhir di rumah sakit. Meskipun ia tahu resikonya, Dong Kyung melakukan ini bukan tanpa alasan.

Dia tahu tindakannya kali ini akan membuat Myul Mang keluar dari persembunyian dan akhirnya datang menemuinya.

3. Pukulan Telak Bagi Ji Na

Kabar mengenai kondisi kesehatan Dong Kyung menjadi pukulan telak bagi Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun).

Sebagai satu-satunya orang terdekat Dong Kyung, dia tidak mengetahui penyakit sahabatnya. Ia merasa begitu bersalah pada dirinya sendiri dan menganggap dirinya sebagai teman yang buruk.

Kesedihan ini menjadi cukup menghangatkan karena hadirnya Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) yang berusaha menenangkannya.

Sikapnya yang dingin namun peduli pada Ji Na membuat para penggemar tentu berharap keduanya ditakdirkan bersama. Joo Ik melihat Ji Na kalut dalam pikirannya sehingga Joo Ik berinisiatif mengantarnya pulang.

Meskipun adegan romantis ini hanya sedikit, tetapi cukup menenangkan penggemar yang mendukung pasangan ini.
 
 
1
2


SEBELUMNYA

The Lanesborough Rilis Menu Afternoon Tea yang Terinspirasi dari Cruella

BERIKUTNYA

Ini Lho Bocoran 4 Film Anak & Keluarga dari Visinema Week 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: