Poster Doom At Your Service (dok. Viu)

Kenalan Yuk Sama 6 Punggawa Life Story di Doom At Your Service

25 May 2021   |   11:32 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kamu lagi nonton drama Korea Doom At Your Service yang lagi tayang di Viu saat ini? Kenalan dulu yuk sama punggawa di kantor penerbitan novel web Life Story.

Diperankan oleh Park Bo Young dan Seo in Guk, Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dan wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya.

Dinamika dalam kantor Life Story tak kalah seru lho dengan kisah romantis Dong Kyung dan Myul Mang. Ada bos sadis, teman setia hingga cinta segitiga. 

Mereka memberi warna penting dalam drama yang hadir setiap hari Selasa dan Rabu di Viu ini. Berikut daftar pekerja di Life Story :
    
1. Song Jin Woo sebagai CEO Park Chang Sin

Pemimpin tim di Life Story ini dikenal dengan auranya yang dingin dan misterius. Namun aslinya dia ceplas ceplos dan sangat takut ditinggal kekasihnya. 

Park Chang Sin rela cuti kerja demi menemani kekasihnya berlibur. Karakternya yang lucu dan menyebalkan akan mengocok perut kamu nih.
 
2. Choi Soo Yoon sebagai Kim Da In

Kim Da In adalah salah satu rekan kerja dari Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Sama seperti karyawan wanita lain di Life Story, gaya berpakaian Kim Da In tergolong fashionable

Kim Da In dan karyawan lainnya juga membantu Tak Dong Kyung ketika mantan pacar Dong Kyung datang dan menganggu di kantor mereka. 
 
3. Park Tae In sebagai Park Jung Min

Life Story memiliki banyak karyawan muda yang membantu mengelola kinerja perusahaan. Salah satunya adalah Park Jung Min, karyawan baru yang bergabung pada tim editorial. 

Park Jung Min terkadang kurang cepat dalam menanggapi situasi yang terjadi di sekitarnya. Namun, hal itulah yang membuat karakternya menjadi unik dan mengundang tawa bagi penonton. 
 
4. Lee Seung Joon sebagai Jung Dang Myun

Di awal episode dari Doom at Your Service, penonton disuguhkan scene ketika Tak Dong Kyung sedang berkonsultasi dengan dokter mengenai penyakitnya. 

Ternyata, selain berprofesi sebagai dokter, Jung Dang Myun merupakan salah satu penulis novel web di bawah asuhan Tak Dong Kyung di Life Story. Terdapat scene lain yang menujukkan Jung Dang Myun menghubungi Tak Dong Kyung karena khawatir dengan kondisinya.
 
5. Heo Jae Ho sebagai Jijo King

Penulis novel web lainnya di Life Story adalah Jijo King. Ia bangga akan hasil karyanya dan bahkan menurutnya tanpa cela. 

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Tak Dong Kyung yang menemukan berbagai kesalahan untuk direvisi. Jijo King ternyata merupakan penggemar Penulis Lee yang ia yakini sebagai penulis yang cantik di Life Story.
 
6. Son Woo Hyun sebagai Siberia

Beberapa penulis di Life Story menggunakan nama pena ketika menerbitkan karya mereka. Seperti Na Ji Na (Shin Do Hyun) yang lebih dikenal sebagai Penulis Lee dibanding dengan nama aslinya. 

Begitu pula dengan Siberia, salah satu penulis binaan Tak Dong Kyung di Life Story. Salah satu alasan penggunaan nama ini adalah untuk menjaga privasi kehidupan pribadi mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Belum Lama Rilis, Clubhouse Android Diunduh 1 Juta Pengguna

BERIKUTNYA

Keren, Ini 6 Seniman Muda Palestina dengan Karya Cemerlang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: