Dok. Kate Spade New York

Butik Terbaru Kate Spade New York Kini Hadir di Pondok Indah Mall 3

04 June 2021   |   07:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Guys, terutama buat yang gemar mengoleksi produk brandedbrand global dan lifestyle Kate Spade New York baru saja membuka gerai flagship kesepuluh terbarunya nih di Indonesia. Butik ini terletak di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan dengan mengusung tema yang terinspirasi dari DNA brand yaitu joyful dan welcoming. 

Butik Kate Spade New York di salah satu mal terbesar di Jakarta ini sendiri mengusung konsep ritel terbaru yang dibawa oleh sang rumah mode.

Butik tersebut menggunakan serangkaian warna natural dan minimalis yang memancarkan kesan feminin yang selama ini menjadi identitas dari Kate Spade New York.
 

Dok. Kate Spade New York

Dok. Kate Spade New York

Co Founder & Group Managing Director Kanmo Group Manoj Bharwani mengatakan, meskipun pandemi Covid-19 di Indonesia masih berlangsung, pertumbuhan permintaan pasar untuk industri fesyen dan aksesoris mewah masih ada.

“Dengan pembukaan butik-butik baru seperti ini, kami berkomitmen untuk terus berusaha menjawab kebutuhan dan permintaan pasar konsumen di Indonesia,” katanya.
 

Dok. Kate Spade New York

Dok. Kate Spade New York

Butik Kate Spade New York di Pondok Indah Mall 3 kali ini akan menghadirkan koleksi terbaru dari Musim Panas 2021, yang terdiri dari kombinasi warna-warna pop, tekstur natural, dan siluet klasik yang mengkombinasikan fesyen dengan fungsionalitas.

Kombinasi tersebut akan terwujud pada rangkaian produk yang terdiri dari tas, ready to wear, small leather goods, alas kaki, aksesori gadget, perhiasan, kacamata, syal, jam tangan hingga parfum.

Sejak diluncurkan pada tahun 1993, merek fesyen global Kate Spade adalah rumah mode dan gaya yang terdiri dari pakaian, sepatu, perhiasan, dekorasi rumah, aksesori, teknologi, dan yang lainnya dengan konsep feminitas yang penuh optimisme.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Masa Depan Arsitektur Nomaden: Majlis

BERIKUTNYA

The Lanesborough Rilis Menu Afternoon Tea yang Terinspirasi dari Cruella

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: