Koleksi terbaru Owners (Sumber gambar: Owners)

Owners Rilis Koleksi T-shirt Angkat Isu Keresahan Sosial

31 January 2022   |   17:07 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Fenomena information overload atau terpapar banyak informasi menjadi sebuah isu sosial yang sedang sering diperbincangkan, Genhype. Kehadiran sosial media serta maraknya konten yang dibagikan membuat masyarakat kebanjiran informasi dan tidak mampu lagi memilah mana yang benar dan yang tidak.

Kondisi ini juga menyebabkan informasi yang diterima tidak lagi efektif dan menjadi solusi, namun justru membuat stress, over thinking, kebingungan dan bahkan merasa inferior terhadap diri sendiri.
 
Berangkat dari fenomena ini, brand lokal untuk streetwear apparel, Owners meluncurkan dua koleksi terbaru, yakni  The System Has Failed Us dan Deep Feelings. Dua koleksi ini bisa didapatkan secara eksklusif di marketplace Shopee mulai 27 Januari 2022.
 

Koleksi ini menghadirkan kaos dengan tulisan-tulisan yang mengaspirasikan keresahaan serta perasaan masyarakat terhadap fenomena information overload tersebut. Owners berharap koleksi ini mampu menyuarakan hal-hal yang belum tersampaikan oleh para pemakainya kelak.

Head of Marketing Owners Chondro Prasetio mengatakan Owners percaya sebuah hasil itu ditentukan oleh sebab-akibat. Namun belakangan ini, mereka sering mendengar berita negatif yang janggal dan penuh ketidakadilan.
 

"Lewat koleksi The System Has Failed Us kami ingin membantu menyuarakan keresahan dari masyarakat. Sedangkan Deep Feelings merupakan wujud dari perasaan yang belum pernah kita ungkapkan,” ujarnya.
 
Chondro menambahkan, koleksi The System Has Failed Us dikeluarkan untuk membuat masyarakat lebih peka tentang apa yang terjadi di sekitar kita. Sementara itu koleksi Deep Feelings merupakan respon atau perasaan paling dalam dari kejadian yang di sekeliling kita, entah itu positif atau negatif.

"Sebagai generasi penerus, kita berhak untuk menentukan masa depan kita menjadi lebih baik," kata Chondro.


Koleksi The System Has Failed Us terdiri dari 7 t-shirt dengan desain bertema isu-isu sosial, sementara Deep Feelings terdiri dari 8 t-shirt dengan desain bertema kemanusiaan dan perasaan manusia. Kedua koleksi ini dibanderol mulai dari Rp89.000.

Selain meluncurkan apparel, Owners juga berkolaborasi bersama empat bomber atau seniman mural jalanan untuk membuat mural dengan tema yang sama dengan judul koleksi pakaian. Mural ini bisa Genhype temukan di daerah Tamansari, Bandung, Jawa Barat.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Fantastis, Makanan Khas Imlek Ini Dibandrol Jutaan Sampai Miliaran

BERIKUTNYA

Kembangkan Imajinasi Anak dengan Bermain & Bercerita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: