Halo The Series (Sumber gambar: Paramount Plus)

Penuh Aksi, Serial Live Action Halo Bakal Rilis 24 Maret Ini

31 January 2022   |   16:13 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Layanan streaming over the top Paramount Plus merilis cuplikan video (trailer) dari serial televisi aksi langsung (live active) yang dikembangkan dari waralaba gim populer Halo. Rencananya, seri tersebut akan rilis pada 24 Maret mendatang. 

Video trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan lebih banyak detail mengenai cerita daripada trailer awal yang diluncurkan pada tahun lalu. Selain itu, video juga banyak menampilkan efek khusus dan adegan pertarungan yang penuh aksi. 
 

Sebagai informasi, Halo The Series tidak sepenuhnya mengikuti alur cerita permainan. Ini terlihat misalnya dari Master Chief memiliki anggota Spartan SIlver Team, ketimbang anggota Blue Team seperti yang ada di dalam permainan gimnya. 

Selain itu, dari cuplikan video yang dirilis hari ini tampaknya cincin Halo yang legendaris tengah dicari oleh Master Chief, bukan ditemukannya secara sengaja. Di luar itu, tentunya ada beberapa kesamaan dengan gimnya. 

Terlihat bahwa manusia bersekutu dengan Covenant. Tak hanya, terlihat juga ada musuh asli Spartan yakni Insurrection di video tersebut. Serial Halo live action pertama kali diumumkan pada 2018 sebagai bagian dari seri Showtime, tapi dipastikan rilis eksklusif di platform Paramount Plus. 

Serial tersebut dipimpin oleh Pablo Schreiber yang berperan sebagai Master Chief bersama bersama dengan Jen Taylor sebagai Cortana, Shabana Azmi sebagai Margaret, Bokeem Woodbine sebagai Soren 066, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, sejumlah karakter ikonik Halo lainnya yang terlihat dalam cuplikan video antara lain penjahat perang pencipta tentara super Dr. Catherine Halsey dan anggota Silver Team yakni Riz-028, Vannak-134, dan Kai-125. 

Halo merupakan waralaba fiksi ilmiah militer yang saat ini dikembangkan dan dikelola oleh 343 Industries serta dimiliki dan diterbitkan oleh Xbox Game Studio. Gim pertamanya adalah Halo: Combat Evolved yang dirilis pada 2001. 

Setelahnya, ada banyak waralaba gim yang dirilis termasuk waralaba utama Halo 2 rilisan 2004, Halo 3 rilisan 2007, Halo 3: ODST rilis 2009, Halo 4: Reach tahun 2010, dan Halo 5: Guardian rilis 2015. Salah satu waralaba terbarunya adalah Halo Infinite yang rilis pada pengujung tahun lalu. 
 

Editor : Gita

SEBELUMNYA

Lexus Umumkan 6 Finalis Terpilih Lexus Design Award 2022

BERIKUTNYA

Buku Hujan Bulan Juni Terbit dalam Bahasa Rusia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: