Ilustrasi. (Dok. tiket.com)

Tiket.com Gelar Promo Diskon Tanggal Muda Sambut Hari Raya Imlek

30 January 2022   |   13:11 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2022, Tiket.com meluncurkan program promo Diskon Tanggal Muda yang menghadirkan diskon sampai dengan 50 persen plus diskon tambahan sampai Rp575.000 untuk segala kebutuhan liburan. Promo ini berlangsung sejak 25 Januari 2022 hingga 3 Februari 2022.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menyoroti bahwa program Diskon Tanggal Muda tidak hanya diperuntukkan kepada masyarakat yang khusus merayakan Hari Raya Imlek saja.

"Kami juga mengundang Sobat Tiket untuk memanfaatkan deals dan diskon ini, baik untuk kepentingan perjalanan bertemu sanak saudara atau sekadar liburan. Di tengah keberagaman masyarakat Indonesia, Hari Raya Imlek turut dirayakan di berbagai daerah. Tentunya momen tersebut akan sangat menarik untuk dinikmati," ujarnya.

Di tahun Macan Air ini, tiket.com juga telah mempersiapkan jajaran Diskon Tanggal Muda bagi Genhype untuk setiap rencana perjalanan, staycation, hingga aktivitas liburan. Adapun, skema diskon lebih lengkapnya sebagai berikut:
 
  • Bagi yang ingin menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan merasakan pengalaman staycation atau work from hotel, maka segera pantau jajaran akomodasi di tiket.com yang didiskon hingga 50 persen plus extra discount up to Rp575.000.
 
  • Kemudian, diskon dari maskapai pilihan untuk penerbangan domestik ke berbagai destinasi domestik mencapai Rp300.000. Segera manfaatkan untuk pulang ke kampung halaman, atau sekedar berlibur untuk menyaksikan perayaan Imlek di berbagai daerah di Indonesia.
 
  • Selain itu, bagi Genhype yang ingin terbang ke berbagai destinasi internasional, tiket.com berikan diskon hingga Rp600.000 dari jajaran maskapai terpilih untuk penerbangan internasional.
 
  • Sedangkan, Genhype yang mencari pilihan atraksi hiburan, To-Do Online, Tempat Bermain, Kecantikan & Kebugaran, Tur, Permainan dan Hobi, Kuliner, hingga Kelas & Workshop, klik fitur tiket To Do untuk menikmati diskon hingga Rp330.000.
 
  • Untuk fitur Events di bawah fitur tiket To Do, Genhype  bisa memanfaatkan momentum ini untuk menikmati diskon hingga Rp300.000 tanpa syarat transaksi minimum untuk berbagai kegiatan dan acara (Events).
 
  • Layanan penyewaan kendaraan pun didiskon hingga Rp750.000, lalu, jasa car transfer didiskon hingga Rp190.000, dan diskon tiket kereta api mencapai Rp100.000.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

SM Entertainment Umumkan Audisi Global Kwangya 2022

BERIKUTNYA

Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis 'Jujutsu Kaisen 0' The Movie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: