2022 SM Global Audition Kwangya. (Dok. SM Entertainment)

SM Entertainment Umumkan Audisi Global Kwangya 2022

30 January 2022   |   12:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

SM Entertainment kembali membuka kesempatan audisi yang dilaksanakan secara global melalui 2022 SM Global Audition Kwangya yang akan berlangsung mulai 31 Januari 2022. Audisi ini terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, terlepas dari jenis kelamin atau kebangsaan, dan siapa pun yang lahir antara tahun 2003 dan 2011 memenuhi syarat untuk mendaftar.
 

Tahap pertama audisi akan berlangsung dari 31 Januari 2022 hingga 20 Februari 2022. Pelamar diminta untuk mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menunjukkan kemampuan menyanyi, rap, menari, akting, atau penampilan lainnya yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Adapun, tahap kedua audisi akan berlangsung secara offline, dan mereka yang lulus akan ditawari kesempatan sekali seumur hidup untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment didirikan pada tahun 1995 oleh eksekutif rekaman dan produser rekaman Lee Soo Man. 

Agensi ini menjadi rumah bagi artis global seperti BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, Aespa serta beberapa nama tersohor lainnya. Buat Genhype yang tertarik dan membutuhkan informasi lebih lanjut seputar proses audisi dapat merujuk ke situs resmi SM Entertainment.



Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Hampir Separuh Pasien di Jawa Tengah Tak Sadar Jika Menderita Katarak

BERIKUTNYA

Tiket.com Gelar Promo Diskon Tanggal Muda Sambut Hari Raya Imlek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: