Adegan dalam Nevertheless. (Dok. JTBC)

Drama Korea Nevertheless Akan Diberi Rating 19+, Benarkah?

03 June 2021   |   19:21 WIB

Genhype pecinta drama Korea, mungkin kalian perlu siap-siap lagi karena pihak kru dari drama Nevertheless merencanakan akan memasang rating 19 tahun ke atas untuk drama ini. Tapi benar enggak sih?

"Kami sedang mendiskusikan pemberian rating 19 tahun ke atas untuk beberapa episode," ujar seorang perwakilan tim produksi dari drama yang akan tayang di JTBC tersebut sebagaimana dikutip dari Newsen.

Drama Nevertheless merupakan drama romantis yang berkisah tentang perempuan bernama Yoo Na-bi yang tidak percaya dengan cinta tapi masih ingin berkecan serta seorang laki-laki bernama Park Jae-eon yang tidak ingin berkencan tapi masih ingin menggoda perempuan lain.

Keduanya diceritakan merupakan mahasiswa jurusan seni dari universitas yang sama dan sama-sama jatuh cinta ketika bertemu.

JTBC menggambarkan drama berbasis komik webtoon ini sebagai visualisasi realistis terhadap romansa anak muda berusia 22 tahun yang sangat manis tapi nakal di saat yang sama.

Nevertheless akan mulai tayang pada 19 Juni 2021 setelah drama Undercover selesai tayang. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.

Genhype mau menonton drama ini? Kalian bisa mengaksesnya di platform layanan streaming Netflix, lho. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Tampilkan Sisi Unikmu dengan Fitur Terbaru Spotify Only You

BERIKUTNYA

Mengapa Serat Penting Untuk Si Kecil?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: