Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Kenalan dengan 7 Karakter Utama dalam Serial Virgin The Series

28 January 2022   |   10:04 WIB

Serial Virgin The Series yang membawa adaptasi dari franchise film Virgin menghadirkan kisah sekelompok remaja SMA yang berusaha memecahkan teka-teki kematian seorang cewek populer pada ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Kelompok remaja yang dipimpin oleh Talita ini kemudian membuat film dokumenter dari kasus tersebut.

Virgin The Series yang digarap oleh sutradara Monty Tiwa ini menghadirkan realitas perkembangan media sosial di dunia remaja sekaligus melihat lebih dalam ke fenomena sosial yang sedang hangat. Dengan karakter utama yang sebagian besar berasal dari usia remaja, yuk intip 7 karakter utama dalam serial Virgin The Series.
 


1. Talita

 

Talita (Adhisty Zara) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Talita (Adhisty Zara) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Karakter utama yang diperankan oleh Adhisty Zara ini digambarkan sebagai sosok yang cantik, cerdas, rasional, dan ambisius. Ini ditunjukkan dengan dirinya yang mengejar persahabatan dan ambisi untuk meraih beasiswa kampus impiannya di saat yang sama.

Tidak hanya itu, Talita juga digambarkan dipaksa hidup dewasa sejak dini karena harus mengurus ayahnya dan Dio yang merupakan adik laki-lakinya. Akan tetapi, karakter ambisiusnya ini mulai menggiringnya ke sebuah konsekuensi yang berbahaya.
 

2. Bee

 

Brianna atau Bee (Shalom Razade) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Brianna atau Bee (Shalom Razade) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Karakter yang rendah hati dan suka menolong ini merupakan perempuan yang datang dari keluarga kelas atas. Diperankan oleh Shalom Razade, Bee digambarkan dekat dengan ibunya, Linda, tapi hal ini kemudian berubah setelah kehadiran Lukman yang menjadi kekasih Linda dan adanya masalah percintaan yang berujung konflik.
 

3. Raya

 

Raya (Lutesha) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Raya (Lutesha) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Sahabat dari Talita dan Bee yang diperankan oleh Lutesha ini merupakan sosok yang ceroboh, tapi baik hati dan memiliki semangat yang tinggi. Kecerobohan ini disebabkan karena semangatnya yang besar, sehingga dirinya sering terlibat masalah.

Menariknya, Raya juga memiliki kesamaan dengan sahabatnya yang lain, yaitu sama-sama diasuh oleh seorang orang tua tunggal dan bergumul dengan masalah yang dialaminya dalam segi psikologis.

(Baca juga: Intip 5 Karakter Utama dalam Serial All of Us Are Dead)
 

4. Faris

 

Faris (Panji Zoni) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Faris (Panji Zoni) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Bekerja sebagai fotografer untuk sekolah Talita dan teman-temannya, Faris yang diperankan oleh Panji Zoni ini telah berteman sejak lama dengan Talita dan menyimpan perasaan suka padanya.

Perasaannya itu kemudian membuatnya terjebak dalam hubungan friendzone dan memilih untuk mencoba membuka hati dengan gadis lain. Karakternya sendiri digambarkan sebagai sosok yang tulus dan naif.
 

5. Keke

 

Keke (Arla Ailani) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Keke (Arla Ailani) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Sosok yang berada dalam pusaran cerita ini merupakan perempuan populer di sekolahnya, membuatnya ditakuti oleh para siswa di sana. Diperankan oleh Arla Ailani, Keke adalah orang yang memiliki rahasia kelam di balik kesempurnaan yang ditunjukkannya.

Tidak hanya itu, dia juga menjadi pusat cerita karena kematiannya yang mengejutkan semua orang, sehingga Talita, Bee, dan Raya mencari tahu tentang hal ini.
 

6. Hiro

 

Hiroshi atau Hiro (Alzi Markers) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Hiroshi atau Hiro (Alzi Markers) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Selain Keke, siswa populer lain di sekolah Talita dan teman-temannya adalah Hiro yang memiliki kepribadian narsisistik. Diperankan oleh Alzi Markers, Hiro bersaing dengan Keke, tapi hal itu mulai mengubahnya karena masalah yang menimpa kakaknya, Senja, menjadikannya sifatnya berubah.
 

7. David Jamal

 

David Jamal (Rangga Nattra) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

David Jamal (Rangga Nattra) dalam Virgin The Series. (Dok. Starvision)

Sebagai selebgram atau influencer yang populer dan tampan, David menjadi figur publik yang diidam-idamkan oleh banyak remaja perempuan.

Akan tetapi, karakter yang diperankan Rangga Nattra ini memiliki rahasia tentang utang dan kecanduan narkoba di balik persona sempurnanya di hadapan publik. Sosok ini juga menjadi rumit di dalam serial Virgin The Series karena memiliki keterkaitan dengan Raya dan Keke.

Serial Virgin The Series telah tayang mulai 14 Januari 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Dampak Orang Tua Toxic pada Anak dan Cara Menghadapinya

BERIKUTNYA

Yuk Intip Fitur Baru Obrolan Terenkripsi di Messenger 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: