Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar Indonesia Hadirkan Konten-konten Pilihan WWE Network

27 January 2022   |   09:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

The Walt Disney Company dan WWE bekerja sama menghadirkan konten-konten pilihan WWE Network, dan akan tersedia eksklusif di Disney+ Hotstar di Indonesia-termasuk siaran langsung acara premium WWE.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, disebutkan Disney+ Hotstar Indonesia akan menyediakan siaran langsung acara premium WWE, termasuk WrestleMania, serta akses on-demand ke dokumenter, reality show, dan konten arsip tambahan.

Akhir pekan ini, tepatnya pada 30 Januari 2022, Disney+ Hotstar Indonesia akan menyediakan tayangan Royal Rumble.

Vineet Puri, General Manager Indonesia The Walt Disney Company, menuturkan pihaknya berharap dapat menjangkau dan memikat hati lebih banyak penonton di Indonesia dengan kehadiran koleksi konten WWE Network di platform Disney+ Hotstar.

“Sebagai rumah untuk beragam konten global, regional, dan Indonesia, kami sangat senang untuk menyambut hadirnya deretan koleksi konten dari WWE Network ke platform Disney+ Hotstar yang terus berkembang,” katanya.

Masih dalam rilis yang sama, Nick Khan, Presiden WWE, menuturkan kemitraan dengan Disney+ Hotstar memungkinkan perusahaan untuk menyajikan konten WWE Network, termasuk WrestleMania, ke penggemar yang sudah ada di Indonesia.

“Sekaligus memperkenalkan WWE kepada penonton baru di wilayah ini karena Disney+ terus memperluas jangkauannya di tingkat internasional,” katanya.

Konten pilihan WWE Network dan semua siaran langsung acara premium WWE akan tersedia di Disney+ Hotstar sebagai bagian dari langganan standar tanpa biaya tambahan.

Siaran langsung acara premium akan ditayangkan dalam bahasa lokal Indonesia, yakni bahasa Indonesia, serta dalam bahasa Inggris.

Editor: Gita

SEBELUMNYA

Mau Perut Rata? Yuk Coba Metode dari Aktor Jepang Ini

BERIKUTNYA

Karya Lucian Freud "Girl with Closed Eyes" Akan Dilelang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: