When We Were Young Festival (Dok. When We Were Young Festival Official Instagram)

Tiket Ludes, Festival When We Were Young Tambah Konser Satu Hari

25 January 2022   |   19:39 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Festival musik When We Were Young (WWWYFest) akhirnya menambah jadwal ketiga pada 29 Oktober 2022. Sebelumnya, festival musik yang akan digelar di Las Vegas Festival Grounds itu berlangsung pada 22-23 Oktober 2022. Namun, seluruh tiket untuk pertunjukan dua hari itu telah terjual hanya dalam waktu satu hari.

Melalui akun Twitter resmi, pihak WWWYFest mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka penjualan tiket untuk pertunjukan hari ketiga pada Senin (31/1/2022) pukul 10 pagi waktu setempat.

“Untuk semua orang yang tidak bisa mendapatkan tiket pada pertunjukan pertama, sekarang adalah kesempatan kamu. Kami telah memutuskan untuk menambahkan hari ketiga. Jika kamu telah membeli tiket sebelumnya, tidak perlu membeli lagi,” tulis pihak WWWYFest, Selasa (25/1/2022).

(Baca juga: Tiket Festival When We Were Young Habis Terjual dalam Sehari)
 

Dikutip dari NME, susunan penampil akan tetap sama seperti pertunjukan pertama dan kedua sebelumnya, kecuali Wolf Alice yang akan digantikan oleh Alex G. Selain itu, La Dispute juga dikabarkan tidak dapat tampil pada tanggal tambahan tersebut.

Harga tiket festival sendiri dijual dengan harga mulai dari US$224,99 atau sekitar Rp3,2 juta dan tiket VIP seharga US$499,99 atau sekitar Rp7,1 juta.

(Baca juga: My Chemical Romance & Paramore Bakal Tampil di When We Were Young Festival)

Sederet band dan musisi emo-pop yang hit pada era 200-an pun akan tampil dalam festival yang paling dinantikan ini seperti di antaranya My Chemical Romance, Paramore, A Day To Remember, Avril Lavigne, Bring Me The Horizon, Taking Back Sunday, Jimmy Eat World, Pierce The Veil, PVRIS, Sleeping With Sirens, The Used, Ice Nine Kills, Motionless In White, Dance Gavin Dance, Palaye Royale, Mayday Parade, dan Neck Deep.

Live Nation, selaku penyelenggara, telah membahas perihal keamanan mulai dari artis, penggemar hingga staf secara menyeluruh. Mereka telah berkoordinasi dengan pihak berwenang setempat.

“Kami telah melihat banyak antusias untuk festival ini dan kami berharap dapat mengadakan acara yang luar biasa untuk semua penggemar bulan Oktober ini,” kata Live Nation dalam sebuah pernyataan resmi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Selain Makmum 2, Ini 5 Film Indonesia yang Laris di Bioskop

BERIKUTNYA

Happy Salma Rilis Buku Anak-Anak Berjudul Cerita Kina

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: