Park Shin-hye. (Dok. Instagram)

Pakai Hanbok, Park Shin-hye Berterima Kasih kepada Kerabat dan Fans

24 January 2022   |   17:15 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Kabar pernikahan Park Shin-hye dengan aktor Choi Tae-joon disambut hangat oleh penggemar kedua selebriti ini mengumumkan kedekatannya sejak Maret 2018 silam. Untuk dukungan dan doa baik di hari pernikahannya, Park mengucapkan terima kasih melalui unggahan di Instagram.

Pernikahan yang berlangsung secara privat ini berlangsung di Seoul, Sabtu (22/1), dan dihadiri oleh anggota keluarga, kerabat, serta sejumlah sahabat dari industri hiburan Korea Selatan.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya begitu banyak ucapan selamat dan berkah," tulis Park, diiringi dengan fotonya mengenakan hanbok pengantin, pakaian tradisional Korea Selatan.

(Baca juga: Apa Beda Kimono dan Yukata?)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@ssinz7)


FTISLAND Lee Hong-ki, Crush, EXO D.O dan Lee Juck menyanyikan lagu ucapan selamat untuk kedua mempelai.

Lee Hong-ki adalah lawan main Park Shin-hye di drama You're Beautiful serta merupakan sahabat lama Park dan Choi. Dia menyanyikan I'm Saying, OST drama The Heirs yang dibintangi Park.

Sementara itu, Crush dan D.O menyanyikan Beautiful yang merupakan OST drama Goblin, serta Lee Juck menyanyikan lagunya sendiri, I'm Fortunate.

Adapun, rapper Zico yang sudah menjadi teman dekat Choi sejak lebih dari 11 tahun membacakan surat tulisan tangan pada upacara pernikahan mereka.

Bintang lain yang hadir di pernikahan ini merupakan pemain baseball profesional Hwang Jae-gyun, veteran pesenam ritmik Son Yeon-jae, aktor Bae Jung-nam, entertainer Oh Sang-jin, dan sederet aktor seperti Lee Seo-jin, Namgoong Min, Ryu Jun-yeol, dan AOA Seol-hyun.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon mengumumkan rencana pernikahan mereka pada November 2021, bersamaan dengan acara pertunangan. Keduanya juga sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Karya Masterpiece Pablo Picasso Ini Akan Dilelang untuk Pertama Kalinya

BERIKUTNYA

Diderita Matthew White, Yuk Cari Tahu tentang Diabetes pada Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: