Meat Loaf di film Spice World (Dok. PolyGram Filmed Entertainment)

Penyanyi Rock Meat Loaf Tutup usia

22 January 2022   |   16:20 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Meat Loaf, penyanyi rock Amerika Serikat yang terkenal dengan sejumlah lagu hits, dikabarkan meninggal dunia pada usia 74 tahun. Kabar ini dikonfirmasi oleh manajernya, Michael Greene, bahwa dia meninggal pada Kamis (20/1).

Penyanyi pemilik nama asli Michael Lee Aday itu seharusnya menghadiri jamuan bisnis awal pekan lalu terkait pertunjukkan yang sedang dia siapkan.

Namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena Aday diketahui positif COVID-19. Seorang sumber mengatakan pada TMZ bahwa kondisinya secara drastis menjadi parah hingga akhirnya meninggal dunia.

Meat Loaf adalah salah satu penyanyi rock legendaris sepanjang masa. Album Bat Out of Hell yang dia rilis pada 1977 terjual 65 juta kopi. Album itu melahirkan beberapa hits, termasuk Two Out of Three Ain't Bad, yang menempati posisi #11 di Billboard.

Dia kemudian merilis album Bat Out of Hell II: Back Into Hell dengan hits single I'd do Anything for Love (But I Won't do That). Lagu inin memberikannya trofi Best Solo Rock Vocal Performance dari Grammy.

Meat Loaf juga muncul di banyak film dan acara TV termasuk The Rocky Horror Picture Show, Spice World: The Movie dan Fight Club. Dia juga tampil di muskal Hair baik di dalam maupun luar Broadway.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Adele Undur 24 Jadwal Konser di Las Vegas

BERIKUTNYA

Netflix Bakal Rilis Ozark Season 4

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: