Adegan di Ozark (Sumber gambar: Netflix)

Netflix Bakal Rilis Ozark Season 4

22 January 2022   |   17:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Serial Netflix, Ozark musim keempat telah menyelesaikan produksi pada Oktober 2021, dan akan merilis set baru ini dalam dua bagian dari musim terakhirnya sepanjang 2022. 

Ozark merupakan salah satu acara populer di Netflix, mengisahkan drama kriminal yang dibuat oleh Bill Dubuque dan Mark Williams.

Popularitas Ozark terus meroket, menjadi salah satu proyek original Netflix terbaik hingga saat ini. Platform OTT tersebut mencatat kurang dari 30 juta orang menonton musim ketiga.

Tiga musim pertama dirilis pada Juli 2017, Agustus 2018 dan yang ketiga Maret 2020, dan ketiganya terdiri dari 10 episode.

Namun untuk musim keempat dari serial garapan Bill Dubuque dan Mark Williams ini terdiri dari 14 episode serta dibagi dalam dua bagian.

Bagian pertama tayang pada 21 Januari 2022 dan Netflix memastikan bahwa musim keempat ini akan jadi penutup saga Marty Byrdes.

Di musim keempat ini, Jason Bateman akan kembali sebagai Marty Byrdes dengan Laura Linney sebagai Wendy, Julia Garner sebagai Ruth, Lisa Emery sebagai Darlene, Sofia Hublitz sebagai Charlotte Byrde, Skylar Gaertner sebagai Jonah Byrde, dan Felix Solis sebagai Omar Navarro.


Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Penyanyi Rock Meat Loaf Tutup usia

BERIKUTNYA

Vaksin Covid-19 Sebabkan Efek Nocebo, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: