Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Serial Bridgerton Bagikan Teaser Foto & Rincian untuk Musim Kedua

22 January 2022   |   12:45 WIB

Kehadiran musim kedua dari serial Bridgerton yang mengambil latar waktu di era Residensi kerajaan Inggris telah dinantikan penggemar. Sejak dibocorkan melalui video first look di sesi TUDUM, serial ini telah menarik perhatian karena adanya karakter baru yang mengisi Bridgerton Season 2.

Dalam pranala pertamanya, Bridgerton Season 2 akan berfokus pada kisah romansa antara Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan pencariannya akan cinta demi menemukan seorang istri yang sesuai untuknya.
 

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)


Anthony, putra tertua di keluarga Bridgerton sekaligus viscount (bangsawan tingkat empat dengan posisi di atas baron dan di bawah earl), yang didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga kemudian mengalami kesulitan dalam mencari calon istri karena standarnya yang terlalu tinggi.

Suatu hari, Anthony bertemu dengan Sharma bersaudara yang terdiri dari Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra Chandran) yang baru tiba dari India. Dia kemudian mendekati Edwina, meski akhirnya upayanya mulai dipersulit oleh Kate.
 
(Baca juga: Intip 5 Karakter Utama dalam Serial All of Us Are Dead)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)

Bridgerton Season 2. (Dok. Netflix)


Di sisi lain, Kate mengetahui niat Anthony yang sejak awal yang tidak ingin mencari pasangan dengan berlandaskan cinta. Inilah yang membuat hubungan antara Anthony dan Kate semakin rumit karena pertengkaran yang selalu terjadi di antara keduanya.

Tidak hanya melihat kisah Anthony, Genhype juga disajikan dengan kisah keluarga Featherington yang harus berkenalan dengan pewaris baru dan karakter Penelope (Nicole Coughlan) yang harus terus belajar tata krama yang ada sekaligus menutup rahasia terbesarnya dari orang-orang terdekat.

Bridgerton Season 2 akan menghadirkan lebih banyak kisah romantis, cerdas, dan penuh skandal untuk merayakan makna persahabatan, pencarian arti keluarga, dan cinta yang mengalahkan segalanya. Kisah ini berbeda dengan musim pertama yang memperlihatkan akhir cerita dari kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset alias Duke of Hastings (Rege-Jean Page).

Serial yang terinspirasi dari nobel karangan Julia Quinn ini akan menghadirkan beberapa aktor seperti Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, Harriet Cains, Bessie Carter, Shelley Conn, Nicola Coughlan, hingga Julie Andrews.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Intip 5 Karakter Utama dalam Serial All of Us Are Dead

BERIKUTNYA

Gedung Acro Seoul Forest yang Ditempati SM Entertainment Dilaporkan Berpotensi Runtuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: