Koleksi Maudy dari Nyonya Piyama (Dok. Hypefast)

Nyonya Piyama Rilis Koleksi Baru Sambil Bicarakan Isu Self Care

21 January 2022   |   17:13 WIB

Melihat pentingnya self care terhadap kesehatan mental dan fisik perempuan, Nyonya Piyama menghadirkan sebuah koleksi baru untuk mendorong perawatan diri perempuan selama di rumah. 

Menurut Co-Founder Nyonya Piyama, Lusy Gunawan, koleksi yang diberi nama Maudy ini menawarkan material premium yang tidak hanya meningkatkan kualitas tidur, salah satu cara merawat diri yang ampuh dalam meningkatkan kondisi tubuh dan produktivitas.

"Piyama yang nyaman dengan bahan berkualitas bisa menjadi faktor utama untuk menghasilkan pola tidur yang lebih baik. Ini juga menjadi komitmen dari Nyonya Piyama dalam menghadirkan setiap produk piyama dan baju tidur," ujarnya.

Istilah self care menjadi lebih populer sekarang, di mana semakin banyak yang menggalakkan kepedulian atas kesehatan mental, emosional, dan fisik pribadi. 

Perubahan interaksi sosial selama pandemi COVID-19 telah mempengaruhi kondisi fisik dan mental, keadaan ini mengingatkan kita akan pentingnya self care atau perawatan diri. 
 

Sebuah penelitian di Mexico (Jurnal Publikasi Scielo, 2020) menemukan bahwa perempuan memiliki tingkat kecemasan dan depresi yang lebih tinggi daripada pria selama pandemi COVID-19. Untuk mengurangi hal tersebut 66 hingga 80 persen perempuan melakukan rekomendasi self care.

Koleksi Maudy terinspirasi dari busana loungewear dengan konsep chic dan fleksibel untuk digunakan daripada hanya sekedar pakaian tidur dan cocok dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Nyonya Piyama menghadirkan koleksi baju tidur trendi untuk semua ukuran dan bentuk tubuh wanita mulai dari S/M-XXXL sehingga setiap wanita memiliki hak fesyen yang setara, tanpa terkendala pemilihan ukuran dan standar kecantikan. 

Bahan yang digunakan Nyonya Piyama merupakan katun silk atau maxmara yang belum banyak digunakan oleh produsen baju tidur lainnya. Kelebihan material ini antara lain  lembut, ringan, adem, dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Terdiri dari warna serenade, pickle, dan tawny, koleksi Maudy dari Nyonya Piyama juga dapat kalian padu padankan dengan outer dan aksesoris lainnya.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak" Akan Dihelat Bulan Ini

BERIKUTNYA

Ini Inspirasi Judul Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak"

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: