4.ZERØGRAND Avant Oxford. (Dok. Cole Haan Indonesia)

Simak Inspirasi OOTD Tahun Baru Imlek dari Cole Haan

21 January 2022   |   10:53 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu bagi masyarakat Tionghoa, khususnya di Indonesia. Menyambut tahun Macan Air yang akan jatuh pada 1 Februari mendatang, Cole Haan, brand sepatu membagikan inspirasi outfit of the day (OOTD) yang bisa jadi pilihan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan keluarga dan kerabat.

Mengangkat tema New Year, New Looks Cole Haan mengurasi beberapa koleksi terbaru yang bisa jadi inspirasi untuk melengkapi penampilan kalian di Tahun Baru Imlek nanti. Koleksi yang unik, menggambarkan suasana meriah dengan menyuntikkan semangat di tahun baru Macan untuk mencapai resolusi dari berbagai aspek kehidupan, mulai dari hidup yang lebih sehat, yang ditunjang oleh koleksi good sport.
 

Zerogrand Overtake

 

Zerogrand Overtake cocok untuk Genhype yang memiliki mobilitas tinggi dengan desain nyaman dan material yang breathable. Seri ini dilengkapi dengan berbagai warna serasi yang pas untuk dikenakan di berbagai kesempatan. 

Menampilkan desain yang stylish dan practical, Cole Haan memberikan pengalaman yang nyaman untuk para pria dan perempuan urban yang aktif. 

Pada saat cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini, Zerogrand Overtake cocok untuk dikenakan sepanjang hari karena merupakan jenis sepatu yang tahan air, sehingga cuaca atau kondisi jalan yang basah tidak lagi menjadi penghalang untuk merayakan Tahun Baru Imlek di luar rumah.
 

ZERØGRAND Wingtip Oxford

 

Untuk acara makan malam saat tahun baru Imlek yang lebih formal, Genhype bisa mengandalkan ZERØGRAND Wingtip Oxford. Koleksi ini dijuluki time to upgrade, karena bisa dikenakan untuk kegiatan formal seperti ke kantor hingga pesta makan malam dalam gaya klasik modern. 

Berbahan kulit, koleksi ZERØGRAND Wingtip Oxford merupakan salah sepatu kasual yang paling ringan dari Cole Haan, dilapisi dengan teknologi Grand.OS untuk kenyamanan tertinggi yang dapat memberikan fleksibilitas yang kamu butuhkan saat bepergian.
 

Grandpro Topspin Sneaker 

 

Untuk Genhype yang menyukai penampilan kasual saat berkumpul bersama kerabat di tahun baru Imlek nanti, wajib berkenalan dengan Grandpro Topspin Sneaker yang terinspirasi oleh desain sepatu tenis klasik. 

Sneaker manis ini memiliki teknologi GRANDFØAM yang dipatenkan untuk menyerap goncangan dan memberikan kenyamanan di setiap langkah. 

Sangat cocok untuk kaum urban yang menuntut keserbagunaan dalam sebuah produk, untuk digunakan setiap hari, baik untuk kegiatan non formal atau berolahraga, atau bisa jadi untuk keduanya, yang tersedia dalam koleksi pria maupun wanita

Dalam rangka turut memeriahkan Tahun Baru Imlek, Cole Haan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan setianya seperti Cole Haan lucky dip, yang tersedia di gerai Grand Indonesia dan Pondok Indah 3. 

Periode promo ini berlangsung mulai dari 17 Januari – 6 Februari 2022 yang mana kamu bisa medapatkan gratis shoe bag untuk setiap transaksi selama periode ini serta kesempatan mendapatkan potongan harga hingga 22 persen untuk pembelian kedua melalui metode lucky dip dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Laptop Anyar INBook X2 Meluncur, Ini Spesifikasi & Harganya

BERIKUTNYA

Inspirasi Warna Pembawa Keberuntungan Sambut Tahun Macan Air

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: