dok. San Gyu

San Gyu Ajak Pelanggan Jalan-Jalan ke Jepang Secara Virtual

20 January 2022   |   21:36 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan musim dinginnya yang indah. Selain itu, musim dingin di Jepang juga lekat dengan nuansa perayaan tahun baru, Festival musim dingin dan momen liburan juga berkumpul bersama keluarga.

Nah, untuk membawa kegembiraan tersebut, San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari Hangry, akan mengadakan Winter in Japan dengan mengajak para pelanggan untuk jalan-jalan ke Jepang secara virtual.

Para pelanggan akan diajak berkeliling empat kota yaitu Tokyo, Osaka, Kyoto dan Hokkaido sambil memperlihatkan keunikan dan ciri khasnya, bersama Gyu, Don dan Sai, maskot lucu dari San Gyu by Hangry pada 17 sampai 30 Januari 2022.

Abraham Viktor, CEO Hangry menuturkan akan banyak keseruan yang bisa dinikmati para pelanggan. Seperti saat berkunjung ke Osaka yang terkenal dengan pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Jepang.

Di sini, San Gyu by Hangry akan menghadirkan merchandise menarik yang bisa dibeli bersama dengan paket bundling agar suasana di Jepangnya semakin kuat.

Tidak hanya itu, kunjungan ke Hokkaido yang terkenal dengan onsen atau pemandian air panasnya, menginspirasi San Gyu by Hangry untuk memberikan menu Onsen Tamago secara gratis pada tiap pembelian Aburi Gyudon OnTama selama periode 24 sampai 30 Januari 2022.

Untuk merayakan kunjungan ke Kyoto yang terkenal dengan seni dan budayanya, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan animator, Adelia Maghfira atau yang dikenal dengan Maghfirare.

Akan ada  satu komik yang menceritakan pertemuan antara Gyu, Don dan Sai dengan karakter-karakter dari komik Maghfirare di Jepang. Komik kolaborasi ini dapat pelanggan baca lewat akun Instagram @maghfirare.

“San Gyu by Hangry juga berkolaborasi dengan Dari Pada by Hangry dan meluncurkan minuman khas Jepang yaitu Hojicha Latte, Hojicha Kurozatu Jelly dan Uji Matcha Kurozatu Jelly. Minuman-minuman ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 33.000 untuk melengkapi menu makanan dari San Gyu by Hangry,” ujarnya.

Mulai 17 Januari 2022, San Gyu by Hangry menyediakan menu bundling yang bisa dinikmati seluruh pelanggan San Gyu by Hangry di semua outlet. Menu bundling yang tersedia adalah: 

-Winter in Japan 1 yang berisi 2 (dua) porsi Favorit Bento B, dan 1 (satu) pcs tumbler spesial edisi Winter in Japan;
-Winter in Japan 2 yang berisi 2 (dua) porsi Katsu Curry Don, dan 1 (satu) pcs tote bag spesial edisi Winter in Japan;
-Winter in Japan 3 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon free OnTama, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly
-Winter in Japan 4 yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon, 1 (satu) porsi Teriyaki Gyudon, dan 1 (satu) porsi Curry Gyudon;
-Winter in Japan 5  yang berisi 1 (satu) porsi Curry Gyudon, dan 1 (satu) porsi Hojicha Kurozatu Jelly.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Pengadaan Jadi Otomatis, 26 Bisnis Restoran Manfaatkan Teknologi Digital

BERIKUTNYA

Serial The Lord of the Rings Akhirnya Umumkan Judul Resmi, Apa Itu?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: