Kingdom Hearts (Sumber gambar: Square Enix)

Game RPG Kingdom Hearts 1-3 Segera Hadir di Nintendo Switch, Cek Harganya 

19 January 2022   |   16:45 WIB

Kingdom Hearts, permainan video bergenre role playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Square Enix dan Buena Vista Games bakal segera hadir di perangkat konsol Nintendo Switch, tepatnya pada 10 Februari mendatang. 

Dipastikan bahwa Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX versi Cloud, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Kingdom Hearts III + Re Mind adalah judul-judul gim yang bakal tersedia dan bisa dimainkan di Switch. 
 

Kingdom Hearts Integrium (dok. Nintendo/Kingdom Hearts)

Kingdom Hearts Integrium (dok. Nintendo/Kingdom Hearts)


Perlu dicatat, ketiga judul tersebut harus dimainkan melalui cloud, artinya membutuhkan koneksi internet untuk bisa dijalankan. Tidak seperti gim dalam versi konsol PlayStation yang bisa dijalankan secara luring dari penyimpanan. 

Setiap judul juga bisa dibeli secara terpisah atau sebagai paket lengkap, yang dinamai Kingdom Hearts Integrum Masterpiece. Harga untuk tiap judul setelah dirilis juga telah tersedia dan saat ini mulai dibuka periode pra-pesan dengan harga spesial. Berikut rinciannya : 
  • Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 ReMIX dijual US$40 (harga pra-pesan US$32) 
  • Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue dijual US$50 (harga pra-pesan US$40) 
  • Kingdom Hearts III + Re Mind dijual US$50 (harga pra-pesan US$40) 
  • Kingdom Hearts Integrium dijual US$90 (harga pra-pesan US$72) 

Bagi mereka yang membeli Kingdom Hearts III atau Kingdom Hearts Integrum juga akan diberikan keyblade Advent Red eksklusif untuk digunakan di dalam gim Kingdom Hearts III. Kalian juga sudah bisa mulai menjajal demo gim saat ini. 

Sebagai informasi tambahan, gim seri waralaba Kingdom Hearts pertama kali dirilis pada 28 Maret 2022. Artinya, tahun ini akan menjadi perayaan 20 tahun eksistensi dari permainan video gim tersebut. 

Square Enix, selaku pengembang gim akan menjadi tuan rumah acara peringatan 20 tahun Kingdom Hearts di Tokyo, Jepang pada 10 April mendatang. Acara tersebut meliputi konser, sesi tanya jawab dengan tim pengembang, dan masih banyak lagi. 
 


Editor : Gita
SEBELUMNYA

My Chemical Romance & Paramore Bakal Tampil di When We Were Young Festival

BERIKUTNYA

Rich Brian & NIKI Akan Tampil di Coachella 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: