Bagian dalam bus DAMRI (Sumber gambar : DAMRI)

DAMRI Luncurkan Bus Layanan Royal Class

18 January 2022   |   18:41 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Perusahaan Umum DAMRI menghadirkan bus dengan layanan kelas mewah, di rute Jakarta - Surabaya dan Jakarta - Malang untuk meningkatkan layanan dan konektivitas transportasi darat perusahaan. 

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, DAMRI dengan layanan Royal Class menggunakan armada bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1626 yang memiliki kapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi seat 2 kanan 1 kiri.

Di dalam bus ini, sejumlah fitur disediakan seperti leg rest dan foot rest, dan reclining seat. Kemudian, tersedia juga wifi, televisi, musik, selimut, dan bantal. 

Perusahaan mematok tarif sebesar Rp337.500 untuk rute Jakarta - Surabaya dan Rp375.000 rute Jakarta - Malang. 

Keberangkatan DAMRI Royal Class dari Jakarta tersedia di pool DAMRI Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Sementara keberangkatan dari Surabaya tersedia di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB, dan keberangkatan dari Malang tersedia di pool DAMRI Malang pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

Perusahaan mengklaim selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam beroperasi dengan mengacu pada standar operasional prosedur yang mengedepankan prinsip keselamatan, kesehatan, keamanan, ketepatan, dan kenyamanan pelanggan dan pramudi. 
[Baca juga:Mau Melancong ke Banyuwangi? DAMRI Buka Rute Baru Lho]


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Yao Xiang Wang Xi, Koleksi Elegan Sebastian Gunawan untuk Imlek

BERIKUTNYA

Cuplikan Transformasi Oscar Isaac Jadi Superhero dalam Trailer Moon Knight

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: