Rossa (Dok. Rossa Official Instagram)

Rossa Jadi Joox Artist of The Month Januari 2022

18 January 2022   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Eksistensi diva pop Rossa tetap bersinar di industri musik Tanah Air. Pasalnya, platform streaming musik Joox kembali mengumumkan Joox Artist of the Month untuk Januari 2022 yaitu Rossa, sebagai artis wanita yang lagunya paling banyak didengarkan di Joox selama 2 tahun berturut-turut.

Tepat pada tahun ke-25 dia berkarya, pelantun Terlalu Cinta itu akan mengajak para penggemarnya di Indonesia dan Malaysia untuk mengobrol dan karaoke bersama secara langsung melalui fitur Joox Rooms.

“Seneng banget akhirnya ada platform musik yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap tapi juga ada chat room yang lebih bisa mendekatkan antara si artis dan penggemarnya,” kata Rossa dalam siaran pers, Selasa (18/1/2022).

Rossa sendiri memiliki followers di Joox yang terus bertambah hingga lebih dari 2 juta. Dia mengaku  sangat senang seluruh lagunya, bahkan lagu lamanya didengarkan oleh anak-anak muda saat ini dan mengapresiasi Joox yang telah menyediakan wadah untuk mendekatkan artis dengan penggemar.

“Harapannya semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” kata penyanyi berusia 43 tahun itu.
 

h

Rossa (Dok. Joox)

(Baca juga: BTS hingga Rizky Febian, Ini Deretan Penyanyi Paling Hit di Joox Sepanjang 2021)

Spesial di bulan Januari ini, para penggemar Rossa dapat menikmati seluruh lagu Rossa dengan memutar playlist Best of Rossa dan juga berinteraksi dengan sang idola secara
langsung melalui fitur Joox Rooms.

Tidak hanya sekali, tapi Rossa pun akan menyapa dan ngobrol langsung dengan para penggemarnya sebanyak dua kali. Dengan ditambahkannya fitur “Sing” di Joox Rooms, Rossa akan mengajak para penggemarnya untuk karaokean bareng secara langsung pada 20 Januari 2022 pukul 20:00 WIB. Sementara Rooms kedua bersama Rossa akan
diadakan pada akhir bulan Januari 2022.

Rossa sendiri belum lama ini telah merilis single terbarunya berjudul Terlalu Berharap. Lagu ini menjadi single pertamanya yang dirilis di tahun ini, yang menjadi original soundtrack untuk film Love Knots yang diciptakan oleh Andmesh Kamaleng.

Terlalu Berharap bercerita tentang seseorang yang menantikan kepastian dari seseorang yang dia cintai, dan sudah bersama untuk sekian lama tapi belum ada kejelasan.

Sebelumnya, Rossa juga sukses mengadakan konser 25 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam konsernya itu, dia menggandeng beberapa penyanyi lain seperti Kaka Slank, Lesti Kejora, Ardhito Pramono, Lyodra, Judika, Afgan, serta komposer Yovie Widianto dan Weird Genius.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Brand Fesyen Mewah yang Merambah Metaverse

BERIKUTNYA

10 Rekomendasi Film Terbaik Jim Carrey

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: