Andmesh Kamaleng (Dok. Joox Indonesia)

Andmesh Jadi Artist of the Month September di Joox

03 September 2021   |   07:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming musik Joox kembali mengumumkan Joox Artist of the Month untuk September 2021 yaitu Andmesh. Program yang dimulai Agustus 2021 itu mendukung artis yang terpilih untuk lebih dekat dengan penggemarnya melalui berbagai fitur interaktif dan seluruh kanal komunikasi Joox.

Dengan suara indahnya, Andmesh berhasil memukau banyak masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu romantisnya hingga berhasil mendapatkan banyak prestasi. Bahkan, Joox menyebut tahun 2020 sebagai tahun keemasan bagi penyanyi kelahiran Nusa Tenggara Timur berusia 24 tahun itu.

Pasalnya, penyanyi yang memiliki nama lengkap Andmesh Kamaleng itu berhasil menjadi Top Male Singer, Top Album, dan salah satu lagunya berjudul Ku Mau Dia juga masuk ke dalam Top 3. Tidak hanya di Indonesia, Andmesh juga memenangkan Joox Malaysia Top Music Award.
 

f

Andmesh Kamaleng (Dok. Joox Indonesia)

“Melihat Andmesh sangat dicintai pengguna Joox, tim kami tidak ragu lagi untuk memilih Andmesh sebagai Joox Artist of the Month bulan September 2021. Momen ini juga bertepatan dengan perilisan lagu terbaru Andmesh yang berjudul Bisa Tanpamu,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing Joox Indonesia dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Jumat (3/9/2021).

Kepopuleran Andmesh juga dibuktikan dengan jumlah pengikutnya di Joox yang terus bertambah hingga lebih dari 2 juta pengguna.

“Terima kasih Joox sudah memilih saya sebagai Joox Artist of the Month bulan September ini. Saya excited sekali karena melalui berbagai kegiatan bersama Joox di bulan ini, saya dapat mengenalkan karya baru saya ke lebih banyak penikmat musik dan lebih dekat dengan mereka melalui sesi interaktif di Joox Rooms,” ucapnya.

Adapun, berbagai program kolaborasi spesial bersama Andmesh dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik selama bulan September hanya di Joox, mulai dari lagu eksklusif, gathering virtual di Joox Rooms pada 6 & 17 September, kompetisi karaoke lagu eksklusif tanggal 18-24 September, konser musik di Joox Live pada 28 September, serta kumpulan lagu Andmesh di playlist Best of Andmesh.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Rilis Video Teaser Ketiga Bernuansa Monokrom

BERIKUTNYA

5 Fakta Unik Piring Pelepah Pinang dari Jambi, Bisa Gantikan Styrofoam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: