Virgoun dan Aminda dalam acara konferensi pers virtual peluncuran single Tiada Cinta Selain Kamu (Dok. Screenshot)

Berkolaborasi dengan Virgoun, Aminda Rilis Lagu Tiada Cinta Selain Kamu

29 July 2021   |   09:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi pendatang baru Aminda baru saja merilis lagu Tiada Cinta Selain Kamu pada Rabu (28/7/2021). Berkolaborasi dengan musisi sekaligus produser Virgoun, Tiada Cinta Selain Kamu adalah lagu bernuansa cinta yang liriknya bukan sekadar picisan, tetapi memiliki arti yang begitu luas dan mendalam.

Dalam garapan lagu tersebut, Virgoun mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama bagi dirinya menjadi seorang komposer dan produser untuk penyanyi lain.

“Waktu dia (Aminda) mengeluarkan lagu perdananya sama Mas Yovie, gue ngerasa dia ini bisa jadi something di industri musik kita. Buat gue, selain suara lembutnya, Aminda ini punya karakter yang  cocok sama lagu-lagu gue yang emang story telling banget. Jadi, chemistry sama lagu-lagu gue bakal dapet banget,” ungkapnya dalam acara konferensi pers virtual, Rabu (28/7/2021).

Selain itu, Virgoun juga mengatakan bahwa inspirasinya dalam menciptakan lagu datang dari sebuah ikrar yang diaplikasikannya ke dalam komitmen cinta antar sesama manusia. 

“Kalau diperhatikan liriknya, lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini dari kalimat syahadat. Arti kalimat tersebut gue implementasikan ke sebuah komitmen cinta dan kesetiaan antar manusia yang dibawa sampai tutup usia,” katanya.
 

Aminda (Dok. Aminda/Instagram)

Aminda (Dok. Aminda/Instagram)

Sementara itu, Aminda mengaku begitu terinspirasi dengan sosok Virgoun yang bisa membuat lagu cinta dengan perspektif yang luas dan bukan hanya tentang hubungan picisan antar dua manusia.

“Lagu Tiada Cinta Selain Kamu di mata aku tuh unik banget. Buat aku, artinya bisa enggak sebatas itu saja, bicara cinta yang enggak selalu tentang pacar, tapi bisa juga ke keluarga, bahkan alam. Aku harap, aku bisa tahu versi para pendengar nanti akan mengartikan lagu ini ke hubungan yang mana,” jelasnya.

Berbicara tentang video musik, Tiada Cinta Selain Kamu adalah lagu pembuka cerita perjalanan kedua sahabat yang diperankan Jessica Mila dan Bryan Domani, yang nantinya akan disusul dengan lagu selanjutnya sebagai lanjutan atau penutup cerita mereka.

Sebagai seorang sahabat, Bryan terpanggil untuk menghibur Mila saat patah hati karena hubungannya yang lagi-lagi kandas. Mila tidak sadar bahwa sosok pria yang dicarinya justru berada tidak jauh darinya. Tapi, mampukah kali ini Bryan memiliki keberanian menyatakan perasaan rasa pada Mila? Apakah Mila memiliki rasa yang sama atau sebatas sahabat saja?

Adapun, lagu Tiada Cinta Selain Kamu milik Aminda itu sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital seperti Youtube Music, Spotify, iTunes, Joox, dan Langit Musik.

SEBELUMNYA

Twitter Ujicoba Fitur Jual Beli Seperti di Instagram & Facebook

BERIKUTNYA

Serial & Film Animasi Nussa, Tontonan Menghibur yang Jadi Tuntunan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: