Tecno Pova Neo (Dok. Tecno)

Tecno Pova Neo Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga & Spesifikasinya

17 January 2022   |   19:26 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Tecno resmi meluncurkan perangkat entry level terbarunya yang diberi nama Tecno Pova Neo ke pasar dalam negeri pada Senin (17/1).  Ponsel itu juga menandai portofolio pertama mereka pada tahun baru 2022. 

Tecno Pova Neo merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, Tecno Pova 2 yang diluncurkan pada akhir 2021. Country Manager Tecno Indonesia Anson Xia, mengatakan bahwa produk anyar ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan Z terhadap konsep work life balance

[Baca juga:Tecno Mobile Hadirkan Smartphone NFC Harga Rp1 Jutaan]

“Kebutuhan ponsel pintar dengan harga terjangkau tapi tetap dapat menikmati berbagai hiburan premium hingga mendukung produktivitas anak muda, menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova Neo ini,” ujarnya. 

Smartphone anyar  dari Tecno ini hadir dengan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G25 yang punya octa-core hingga 1,8GHz. Dilengkapi juga dengan kapasitas 4GB RAM dan memori penyimpanan internal sebesar 64GB. 

Dengan spesifikasi ini, para pengguna sudah bisa merasakan pengalaman bermain gim yang cukup responsif untuk judul-judul populer dari mobile game seperti PlayerUnknown's Battleground Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire dan yang lainnya. 

Ponsel pintar tersebut hadir dengan sistem operasi HiOS 7.6 yang dikembangkan perusahaan dengan basis Android 11. Kapasitas baterainya juga terbilang jumbo dengan 6.000 mAh yang dibekali pengisian daya 18 watt Flash Charge. 

Bagian tampilannya, Tecno Pova Neo hadir dengan ukuran layar sebesar 6,82 inci, memiliki resolusi HD+ Dot Notch Display dan 120Hz touch sampling rate, yang sudah cukup untuk menikmati konten visual maupun bermain gim. 

Perusahaan mengumumkan bahwa Tecno Pova Neo dibanderol dengan harga Rp1,63 juta. Smartphone ini bisa dipesan mulai 19 Januari 2022 secara ekslusif di e-commerce Lazada dengan bundel paket 15GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren. 


Editor : Gita

SEBELUMNYA

Geser Spider-Man: No Way Home, Scream 5 Cetak Rekor Box Office di Amerika

BERIKUTNYA

LG Electronics Bergabung dalam IBM Quantum Network

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: