Poster THE STAR SEEKERS. (Dok. HYBE)

3 Fakta tentang Webtoon THE STAR SEEKERS yang Rilis Hari Ini

17 January 2022   |   14:58 WIB

Senin (17/01/2022), webtoon dan webnovel THE STAR SEEKERS yang menghadirkan 5 karakter dari boy group Tomorrow x Together atau TXT telah dirilis di platform Naver Webtoon dan Wattpad. Karya ini merupakan konten ketiga milik HYBE setelah 7FATES: CHAKHO dengan BTS dan DARK MOON dengan ENHYPEN.

THE STAR SEEKERS memiliki rincian plot awal dengan kisah 5 orang artis K-pop yang hidup di dunia dengan realita dan sihir yang saling berdampingan. Saat mereka sadar dengan kemampuan sihir yang mereka punya, mereka mulai melawan berbagai rahasia yang meruntuhkan dunia.
 
Dengan rilisnya konten webtoon ketiga dari HYBE bersama dengan Naver Webtoon, yuk kenalan dengan 3 fakta menarik tentang webtoon dan webnovel THE STAR SEEKERS yang telah menghadirkan episode pertamanya.

(Baca juga: Terinspirasi dari BTS, Intip 7 Karakter Komik Webtoon 7FATES: CHAKHO)
 

1. Konsep idol dengan kekuatan sihir

 
Dalam sinopsis dan rincian awal, THE STAR SEEKERS menyajikan kisah dengan latar belakang tokoh yang berasal dari kalangan artis atau idol K-pop namun dengan perbedaan dibandingkan dengan webtoon berkonsep serupa. 

Pasalnya, THE STAR SEEKERS mengangkat unsur fantasi dengan menghadirkan sihir di dalam ceritanya yang secara konsisten ditunjukkan dalam episode pertama webtoon dan webnovel.

TXT menjadi representasi dari 5 karakter utama yang tergabung dalam grup fiksi STAR ONE: Soobin sebagai Soule, Yeonjun sebagai Eugene, Beomgyu sebagai Viken, Taehyun sebagai Taho, dan Huening Kai sebagai Avys. Akan tetapi, STAR ONE dibocorkan sebagai grup yang belum memiliki sihir di tengah dunia idola ajaib.

 

2. Musuh misterius

Karakter antagonis yang digambarkan di dalam THE STAR SEEKERS dikenal dengan nama Klan Pembantai Naga, sebagaimana ditulis di sinopsis versi Naver Webtoon. Akan tetapi, rupa musuh misterius yang akan dilawan grup idola STAR ONE masih belum diketahui meski diduga bahwa karakter ini akan tampak sejak episode pertama.

 

3. Kekuatan sihir para anggota STAR ONE

 

Jika membandingkan antara video story film dan konten yang hadir hari ini, STAR ONE diperkirakan akan mendapatkan kekuatan sihir di waktu yang berbeda dibandingkan grup idola lain. Meski kisahnya belum disajikan, versi video THE STAR SEEKERS yang diunggah pada Minggu (16/01/2022) menunjukkan kekuatan sihir yang dimiliki setiap anggota.

Tidak hanya itu, video story film juga memperlihatkan kelima anggota STAR ONE yang digambarkan melalui visualisasi nyata anggota TXT juga memperlihatkan kelimanya dalam seragam khusus yang berbeda dengan tampilan dalam webtoonnya.

THE STAR SEEKERS telah tayang mulai hari ini, Senin (17/01/2022) dengan versi webtoon yang diperbarui setiap hari Senin dan webnovelnya tayang setiap hari Rabu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jelang MotoGP Mandalika, Penginapan di Lombok Hampir Penuh

BERIKUTNYA

Seni Budaya Sneakers Bakal Dipamerkan di Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: