Poster utama Twenty Five, Twenty One. (Dok. tvN/Netflix)

Kisah Cinta Lintas Usia dalam Teaser & Poster Drama Twenty Five Twenty One

13 January 2022   |   18:49 WIB

Pada bulan Februari, stasiun televisi tvN akan menghadirkan drama romantis terbaru berjudul Twenty Five, Twenty One dengan kisah cinta pasangan yang sama dari berbagai tahapan usia. Drama ini menghadirkan Nam Joo-hyuk, Kim Tae-ri, Bona WJSN, Choi Hyun-wook, Lee Joo-myung, Kim Young-sun, dan lainnya.

Twenty Five, Twenty One bercerita tentang seorang laki-laki berusia 22 tahun yang bertemu dengan seorang perempuan berusia 18 tahun pada zaman pergolakan Krisis Ekonomi Asia tahun 1998. Kisah ini menyoroti perkembangan dan pertumbuhan 2 tokoh ini setelah mimpi mereka dirampas.
 

p

Poster utama Twenty Five, Twenty One. (Dok. tvN/Netflix)

Seiring dengan bertambahnya usia, keduanya sempat berada dalam fase persahabatan yang erat, cinta yang terasa indah, dan putus asa. Pada saat yang sama, keduanya kemudian beranjak hingga masing-masing telah menginjak usia 25 tahun dan 21 tahun dengan perasaan cinta yang masih ada.

Nam Joo-hyuk akan berperan sebagai Baek Yi-jin yang digambarkan sebagai anak tertua dari sebuah keluarga yang hancur akibat krisis ekonomi Asia. Meski dirinya mengalami kesulitan finansial, dirinya tetap bekerja keras agar bisa menjadi seorang wartawan terlepas dari segala tantangan yang dihadapi untuk bisa hidup di tengah dunia yang penuh kecemasan dan ketidakpastian.

Kim Tae-ri berperan Na Hee-do yang bekerja sebagai atlet anggar remaja yang mengalami keterpurukan saat tim anggar SMA-nya dibubarkan karena krisis ekonomi Asia. Terlepas dari situasi yang kurang baik, dia tetap memiliki semangat untuk tetap berjuang di tengah kegagalannya.

Bersamaan dengan poster utama, drama ini juga merilis teaser yang menunjukkan perjalanan hidup karakter Baek Yi-jin dan Na Hee-do mulai dari keduanya masih berusia 22 dan 18 tahun hingga mereka akhirnya bertemu kembali saat berusia 25 dan 21 tahun pada 2021.
 

Pada tahun 1998, Hee-do yang masih menjadi siswa SMA bertemu dengan Yi-jin yang kala itu bekerja sebagai karyawan paruh waktu di sebuah toko buku lokal. Dalam narasi adegan pertemuan mereka, disebutkan bahwa saat Hee-do berusia 18 tahun, mereka saling memanggil nama satu sama lain. Tidak hanya itu, ada adegan di mana Yi-jin sempat bergandengan tangan sambil berlari dengan Hee-do.

Teaser langsung berpindah dengan situasi 3 tahun setelahnya, tepatnya pada 2001, dengan Hee-do yang telah berusia 21 tahun dan Yi-jin berusia 25 tahun. Di sini, Hee-do tampak mendatangi Yi-jin yang tengah membawa bunga mawar kuning. Akan tetapi, adegan diakhiri dengan Hee-do yang berlari dan Yi-jin yang bingung dengan tindakan perempuan tersebut.

Di sepanjang video teaser berdurasi 16 detik ini, lagu milik band Jaurim dengan judul yang sama juga ditampilkan. Lagu ini diperkirakan akan selalu hadir di dalam drama yang nantinya melihat kisah 5 orang yang berpikir bahwa mereka akan selalu bersama selamanya.

Drama yang digarap oleh sutradara Jung Ji-hyun (The King: Eternal Monarch, Search: WWW, Mr. Sunshine) dan penulis naskah Kwon Do-eun (Search: WWW) ini akan tayang di tvN dan Netflix mulai 12 Februari 2022.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

11 Film & Serial yang Hadir di Lionsgate Play Januari 2022

BERIKUTNYA

Yuk Kenali Tanda Kerusakan CVT, Komponen Vital pada Sepeda Motor Matic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: