Salah satu gaya Balenciaga. (Sumber: Dok. Balenciaga)

Tampilkan Desain PlayStation 5, Ini Koleksi Terbaru Balenciaga

02 June 2021   |   17:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, merek fesyen besar Balenciaga merilis koleksi terbarunya dengan kolaborasi yang cukup mengejutkan dengan perusahaan gim Sony khususnya menampilkan desain logo PlayStation 5.

Koleksi tersebut menampilkan dua t-shirt dan hoodie dengan desain ikonik PlayStation yang khas.
 

Dok. Balenciaga

Dok. Balenciaga


Dengan warna-warna solid seperti hitam dan merah, desain koleksi tersebut juga dilengkapi dengan logo PlayStation 5, bentuk tombol geometris khas dari gim tersebut, dan tulisan Nov 2020 sebagai tanda rilisnya konsol gim tersebut.

Menariknya, harga dari koleksi t-shirt dan hoodie tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan harga konsol PlayStation tersebut.

Untuk t-shirt, Balenciaga membanderol harga US$675 dan untuk hoodie seharga US$875, sedangkan untuk harga PlayStation 5 sendiri dijual dengan harga kisaran US$499.
 

Dok. Balenciaga

Dok. Balenciaga

Sebelumnya, Balenciaga juga pernah meluncurkan kolaborasi yang cukup unik dengan kartun Hello Kitty dan merek alas kaki Crocs dan membuat merek fesyen besar ini cukup berpengalaman dalam kolaborasi seni yang tidak terduga.

Balenciaga seolah berhasil untuk menampilkan hasil kolaborasi yang terlihat sederhana tetapi tetap berkualitas dan kesan elegan yang selama ini menempel pada merek fesyen tersebut.

Sony sendiri pada akhir tahun 2020 melaporkan bahwa telah berhasil menjual 4,5 juta PlayStation 5 ke seluruh dunia.

Jumlah penjualan tersebut cukup mengejutkan di tengah kelangkaan PS5 di pasaran sejak diluncurkan pada bulan November 2020 lalu.

Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Yuk Pantengin, 9 Drama Korea Ini Siap Tayang pada Bulan Juni

BERIKUTNYA

6 Hal yang Perlu Dilakukan dalam Mengawasi Anak Menonton Televisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: