Chae-hyun Kep1er (kiri) dan Minhee CRAVITY (kanan). (Dok. Swing Entertainment/WAKE ONE Entertainment, Starship Entertainment)

Kim Chae-hyun Kep1er & Minhee CRAVITY Bakal Jadi Pembawa Acara The Show

12 January 2022   |   12:15 WIB

Setidaknya setelah satu bulan belum ada pembawa acara atau MC yang menggantikan Yeosang ATEEZ, Kim Yo-han WEi, dan Jihan Weeekly, kini acara musik The Show resmi memilih Kim Chae-hyun Kep1er dan Minhee CRAVITY sebagai pembawa acara (MC) terbaru di tahun ini.

Berdasarkan dua laporan terpisah dari Sports Kyunghyang dan Star News, keduanya dikonfirmasi oleh perwakilan tim produksi acara musik mingguan dari stasiun SBS MTV itu.

Laporan pertama pada Selasa (10/01/2022) menyebutkan bahwa Chae-hyun, peserta peringkat pertama di acara kompetisi pencarian girl group Girls Planet 999, telah terpilih sebagai artis pertama yang akan menjadi MC.

"Kep1er Kim Chae-hyun telah terpilih sebagai MC baru untuk The Show. Daftar MC lain akan diumumkan menyusul," tutur perwakilan The Show kepada Sports Kyunghyang.

Selanjutnya, Star News kemudian menambahkan bahwa Minhee CRAVITY yang dikenal sebagai mantan anggota boy group proyek X1 juga dikonfirmasi sebagai MC kedua yang dipilih untuk acara tersebut.

"Minhee CRAVITY telah terpilih sebagai MC untuk acara The Show," tambah perwakilan The Show secara terpisah kepada Star News.

Penampilan keduanya merupakan yang pertama mengingat sebelumnya keduanya baru saja debut kurang dari 3 tahun. Chae-hyun baru debut selama lebih dari sepekan, sedangkan Minhee debut selama hampir 2 tahun sejak April 2020. Tidak hanya itu, keduanya juga menggantikan Yeosang ATEEZ, Kim Yo-han WEi, dan Jihan Weeekly yang telah lebih dulu mengundurkan diri pada Desember 2021.

Chae-hyun yang merupakan perempuan kelahiran tahun 2002 ini telah menarik perhatian publik setelah terpilih menjadi center untuk girl group Kep1er dengan kemampuan vokal yang apik hingga mendapat julukan "Peri Suara" karena mendapatkan bagian vital dalam berbagai penampilan panggung. 

Tidak hanya itu, dia juga menarik perhatian karena dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment dan diketahui sebagai trainee yang berlatih bersama Aespa. Sebagai tambahan, dirinya juga memiliki penampilan yang cantik dengan kesan polos dan elegan serta memiliki wajah yang mirip dengan Irene Red Velvet.

Sementara itu, Minhee dikenal bersama CRAVITY sebagai grup yang memenangkan 5 penghargaan pendatang baru di acara-acara domestik seperti Asia Artist Awards (AAA) 2020. Tidak hanya itu, CRAVITY juga menunjukkan perkembangan mereka melalui penjualan album hingga lebih dari 100.000 kopi di pekan pertama melalui album full-length pertama The Awakening: Written in the Stars.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman dan perkenalan khusus mengenai seperti apa pembawaan Chae-hyun dan Minhee untuk penampilan perdana mereka sebagai MC acara musik The Show

Editor: Gita

SEBELUMNYA

Snoop Dogg Bakal Buka Bisnis Hot Dog

BERIKUTNYA

Drama Web Blue Birthday akan Dibuat Versi Film Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: