Yeosang ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

Yeosang ATEEZ Susul Kim Chae-hyun Kep1er & Minhee CRAVITY Jadi MC di The Show

19 January 2022   |   10:05 WIB

Setelah Kim Chae-hyun Kep1er & Minhee CRAVITY resmi terpilih sebagai 2 pembawa acara atau MC untuk acara musik The Show di stasiun televisi SBS MTV, kini Yeosang ATEEZ dikonfirmasi akan kembali menjadi MC untuk acara tersebut.

Sports Kyunghyang melaporkan, Selasa (18/01/2022), Yeosang ATEEZ kembali terpilih karena kesan segar, karakter 4 dimensi yang unik, serta komentarnya yang cerdas dan menghibur saat aktif sebagai MC di acara yang sama pada 2021.

Terpilihnya kembali Yeosang sebagai MC di acara ini menunjukkan bahwa idol K-pop yang mulai banyak dikenal di tahun ini juga telah mencuri perhatian penggemar dan publik seperti yang terjadi pada beberapa artis seperti Hyeri Girl's Day, solois Kim Woo-seok, Jeno NCT, JooE Momoland, Juyeon THE BOYZ, dan Kim Yo-han WEi.

Kabar ini akhirnya tetap menunjukkan konsistensi kru dari acara The Show milik SBS MTV yang tetap membawakan 3 MC tetap untuk acaranya di tahun ini, seperti tahun lalu ketika The Show menghadirkan Yeosang ATEEZ, Kim Yo-han WEi, dan Jihan Weeekly.

Sebelumnya pada pekan lalu, SBS MTV mengonfirmasi lebih dulu secara terpisah bahwa Kim Chae-hyun Kep1er dan Minhee CRAVITY terpilih sebagai 2 MC untuk acara musik tersebut. Pemilihannya dilakukan karena kedua artis ini mulai dikenal karena pencapaian di dalam grupnya.

Baca juga: Kim Chae-hyun Kep1er & Minhee CRAVITY Bakal Jadi Pembawa Acara The Show)

Chae-hyun terpilih karena telah menarik perhatian publik setelah terpilih menjadi center untuk girl group Kep1er dengan kemampuan vokal yang baik dalam berbagai penampilan panggung selama menjadi peserta di Girls Planet 999. Tidak hanya itu, dia juga dikenal karena memiliki penampilan yang cantik dengan kesan polos dan elegan.

Sementara itu, Minhee terpilih karena pencapaian CRAVITY sebagai grup yang memenangkan 5 penghargaan pendatang baru di acara-acara domestik dan juga penjuaaln album yang telah menyentuh 100.000 kopi album melalui album The Awakening: Written in the Stars.

Ketiga artis ini akan memulai posisi baru sebagai MC The Show pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB yang disiarkan secara langsung di berbagai kanal dan stasiun milik SBS MTV dan MTV di beberapa negara.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Simak 3 Tren Periklanan Global yang Sukses Versi Nielsen

BERIKUTNYA

YouTube Bakal Kurangi Konten Originals, Kenapa? 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: