Poster web drama Korea Blue Birthday. (Dok. Playlist)

Drama Web Blue Birthday akan Dibuat Versi Film Bioskop

12 January 2022   |   13:37 WIB

Setelah tayang pada Juli dan Agustus 2021, drama web Blue Birthday garapan PLAYLIST akan dirilis dalam versi film oleh perusahaan bioskop CGV. Rencana ini dalam upaya menghadirkan drama Korea populer dalam versi tayangan bioskop untuk memberikan pengalaman baru dalam menonton konten hiburan.

Xports News melaporkan pada Rabu (12/01/2022), proyek ini sendiri akan menggabungkan 16 episode Blue Birthday yang telah tayang lebih dahulu melalui platform Naver TV, WeTV, dan Youtube. Serial ini dikemas dalam satu rangkaian film berdurasi 137 menit dengan versi penyuntingan baru dan adegan yang tidak pernah dirilis di dalam versi dramanya.

Tayangan rumah produksi PLAYLIST yang pertama kali mendapatkan proyek penayangan drama dengan pendekatan film bioskop ini nantinya akan menghadirkan pengalaman menonton film yang berbeda di bioskop, layaknya menonton drama secara maraton dengan kualitas audio visual yang baik.

"Saya dengan bahagia menyajikan Blue Birthday di bioskop yang menunjukkan adanya perkembangan mengejutkan dengan material menarik bernama time slip. Saya harap ini bisa jadi kesempatan bagi audiens untuk mengembangkan satu sama lain," tutur Kepala Penayangan Konten CGV Korea Kim Hong-min.

 

Poster drama Blue Birthday versi film. (Dok. PLAYLIST)

Poster drama Blue Birthday versi film. (Dok. PLAYLIST)

Blue Birthday merupakan drama web yang bercerita tentang Oh Ha-rin yang memiliki seorang cinta pertama yang meninggal 10 tahun lalu saat Ha-rin berulang tahun ke-18. Cinta pertamanya, Ji Seo-jun, meninggal secara tiba-tiba setelah mengakhiri hidupnya sendiri dengan penyebab yang masih menjadi misteri.

10 tahun kemudian, Ha-rin tidak sengaja menemukan foto-foto dan selebaran surat peninggalan mendiang Seo-jun. Dari sini, dia kemudian berharap untuk bisa bertemu dengannya sekali lagi sehingga dia mengalami time slip dengan kembali ke dirinya yang berusia 18 tahun.

Drama fantasi dan thriller yang mengusung konsep perjalanan waktu ke masa lalu ini dibintangi oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON yang akan hadir dalam versi film pada 19 Januari 2022 di Korea Selatan. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai tanggal perilisan versi film dari drama tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kim Chae-hyun Kep1er & Minhee CRAVITY Bakal Jadi Pembawa Acara The Show

BERIKUTNYA

Hati-Hati, Paparan Bahan Kimia Ini Dapat Ganggu Kehamilan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: