TREASURE. (Dok. YG Entertainment)

TREASURE Siap Comeback dengan Album Mini Baru

12 January 2022   |   07:14 WIB

Setelah lebih dari setahun tidak merilis karya baru, boy group TREASURE akhirnya mengumumkan perincian comeback pertamanya pada tahun ini. Melalui media sosial resmi YG Entertainment, Senin (10/1/2022), TREASURE merilis teaser video berdurasi 35 detik.

Teaser logo dan konsep awal untuk comeback pertama melalui album mini pertamanya, The Second Step: Chapter One, menunjukkan langkah selanjutnya setelah merilis 3 album single The First Step dan album studio The First Step: Treasure Effect selama berkarir lebih dari 1 tahun.
 

Di bagian akhir video teaser, TREASURE mengumumkan bahwa comeback ini akan dilakukan pada 15 Februari 2022. Dengan ini, TREASURE menjadi salah satu artis yang telah mengumumkan comeback di bulan Februari setelah beberapa artis seperti Apink, Taeyeon SNSD, dan Brave Girls dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan yang sama.

Hingga saat ini, TREASURE baru membuka rincian tentang sistem pre-order album fisik The Second Step: Chapter One beserta dengan promosi berupa acara fan sign daring dan luring untuk comeback kali ini. Sementara itu, rincian tentang lagu, konsep, hingga video klip akan diumumkan menyusul.
 
Sebelumnya, YG Entertainment merilis poster coming soon yang mengindikasikan bahwa grup dengan 12 orang itu akan segera melakukan comeback dengan era The Second Step pada 1 Januari 2022. Poster ini hanya menunjukkan logo beserta skema warna yang akan hadir di dalam comeback ini bersamaan dengan ucapan "Selamat Tahun Baru!"
 
TREASURE merupakan boy group terbaru dari YG Entertainment yang debut pada 2020 setelah selesai melakukan rangkaian acara reality YG Treasure Box sejak 2018. Debut melalui album single The First Step: Chapter One, serial album The First Step sendiri telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta kopi sehingga menjadikannya sebagai salah satu grup "Million Seller" dalam kurun waktu 5 bulan.

Kemudian pada Oktober 2021, TREASURE sukses menyelenggarakan acara fan meeting pertamanya, TEU-DAY, yang diselenggarakan secara hibrida yang kemudian memberi petunjuk adanya comeback pada saat itu. 

Terbaru, TREASURE telah menyelesaikan rangkaian web drama The Mysterious Class atau sebelumnya dikenal sebagai Namgo Ghost Stories pada November 2021. Drama web yang terinspirasi dari serial film Whispering Corridors ini telah selesai tayang pada akhir Desember 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Biar Paham, Ini 10 Istilah dalam Dunia Kopi yang Perlu Kamu Ketahui

BERIKUTNYA

Bentuk Grup Idola x Kakao Entertainment, Jay Park Bakal Buka Agensi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: