Salah satu fasilitas Sunerra Hotels (dok. www.sunerra.com)

Yuk, Staycation di Hotel Bernuansa Tradisional Ini

02 June 2021   |   16:02 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian yang suka banget staycation atau menginap di hotel sambil menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalamnya, boleh banget loh nyobain untuk staycation di Sunerra Hotels.
Hotel premium yang terletak di kawasan Jababeka ini merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh RedDoorz, platform multi-brand akomodasi dan perhotelan terbesar di Asia Tenggara.

Berbeda dengan hotel-hotel RedDoorz yang kebanyakan merupakan hotel bujet,  Sunerra Hotels memiliki perpaduan desain bernuansa tradisional yang elegan serta layanan bertaraf internasional. Cocok banget untuk kalian para traveler premium yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Bagi para keluarga muda, jangan khawatir karena hotel ini memiliki area bermain untuk anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler saat menginap.
Playground


Para pelanggan juga bisa mengadakan acara untuk kapasitas maksimum 450 orang di ruang ballroom dan mengadakan rapat di ruang meeting room yang tersedia, dan juga co-working space yang dapat digunakan.

Sunerra Hotels memberikan layanan bernuansa tradisional nan elegan, fleksibel tanpa biaya tambahan yang tersembunyi dan menawarkan program loyalti bagi pengunjung yang menginap.

"Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka. Yang terpenting, dengan adanya Sunerra Hotels kami harap para pelanggan dapat mempunyai pengalaman tak terlupakan sesuai dengan tagline Sunerra Hotels, ‘Moments So Memorable’,” ucap Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak saat peluncuran Sunerra Hotels, Rabu (2/6/2021).
 
Lobby Sunerra Hotels


Saat menginap di Sunerra Hotels, para tamu dapat menentukan waktu yang sesuai dengan jadwal mereka untuk membersihkan ruangannya, memilih berbagai menu khas Sunerra Hotels, serta pilihan jenis bantal yang ingin digunakan.

Selain itu, Sunerra Hotels juga menyediakan keunikan seperti kesenian, makanan khas, seperti Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu yang penuh rasa dari chef, serta nuansa lokal di dalamnya.

Selain itu, untuk membuat para pelanggan benar-benar merasakan nuansa lokal, Sunerra Hotels menyediakan bar jamu sehingga para tamu yang menginap bisa merasakan minuman lokal Indonesia. Sekaligus juga bisa menikmati musik tradisional dari pertunjukan musik secara langsung dan melihat kecantikan lukisan-lukisan lokal di galeri seni Sunerra Hotels.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan," ujar Sunerra Hotels Owner, William Liusudarso.
 
Kamar Sunerra Hotels




Hotel ini memiliki lima tipe kamar yang bisa kalian pilih. Mulai dariDeluxe Room, New Deluxe Room, Extra Deluxe, Junior Suite, hingga Executive Suite.

"Deluxe itu yang paling affordable tapi juga nyaman. Kedua ada New Deluxe ini ada sentuhan batik dan sentuhan tradisionalnya yang terasa di setiap ruangannya. Setelah itu, kita juga ada Extra Deluxe, tapi lebih besar dan juga ada Junior suite. Terakhir kita memiliki Executive Suite," papar Wiliam.

Lalu berapa ya harganya? Ternyata untuk menginap di Sunerra Hotels ini kalian enggak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Sebab, hanya dengan membayar Rp350.000 saja kalian sudah bisa menikmati staycation seru di Sunerra Hotels.

Bagaimana Genhype, tertarik untuk staycation di sini?

SEBELUMNYA

Anak Suka Fotografi? Coba Tips Fotografi Margasatwa ala Para Fotografer

BERIKUTNYA

Calla The Label Berkolaborasi dengan TENCEL untuk Koleksi #CallaxTENCEL

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: