Ilustrasi produk headset bluetooth untuk helm motor. (Dok. Immersive Tech)

Immersive Tech Rilis Dua Seri Headset Bluetooth, Cocok untuk Pengendara Motor!

02 June 2021   |   14:45 WIB

Bagi Genhype yang berkendara dengan motor dan punya kebiasaan untuk memakai perangkat gawai untuk beberapa fungsi, mungkin produk headset bluetooth rilisan Immersive Tech (IT) cocok buat kalian!

Headset yang digunakan sebagai bagian dari aksesoris helm ini bisa membantu pengendara motor untuk melakukan beberapa aktivitas mulai dari melakukan panggilan telepon hingga membantu dalam navigasi. Menariknya, headset ini cocok untuk semua jenis helm (half face, full face, dan modular).

Enggak hanya itu saja, perangkat audio ini juga bisa membantu menghubungkan antar pengguna perangkat sehingga komunikasi bisa lebih mudah dan aman untuk dilakukan selama perjalanan.
 

Tampilan produk seri R8. (Dok. Immersive Tech)

Tampilan produk IT Intercom Bluetooth Headset R8. (Dok. Immersive Tech)


IT merilis dua seri untuk headset ini, pertama adalah IT Intercom Bluetooth Headset R8 yang mendukung jarak intercom antar pengguna seri yang sama sejauh 500 meter dan memiliki kapasitas baterai sebesar 1000 mAh.

Seri ini bisa mendukung kegiatan menelepon sebanyak 16 jam dengan waktu standby sebanyak 300 jam serta mendukung dual connection yang bisa menghubungkat headset ke dua perangkat.
 

Tampilan produk IT Intercom Bluetooth Headset E1. (Dok. Immersive Tech)

Tampilan produk IT Intercom Bluetooth Headset E1. (Dok. Immersive Tech)


Sementara itu, seri IT Intercom Bluetooth Headset E1 mendukung jarak intercom antar sesama pengguna seri yang sama sejauh 30 meter dan punya kapasitas baterai sebesar 800 mAh.

Headset seri ini bisa digunakan untuk menelepon selama 12 jam dengan waktu standby selama 240 jam serta mendukung single connection.

Keduanya memiliki beberapa kesamaan teknis, yaitu mendukung perintah berbasis suara, menggunakan teknologi Bluetooth 5.0, serta memiliki garansi penggantian baru untuk 1 tahun dan 3 bulan yang tidak menggunakan sistem servis.

Untuk menambah kenyamanan pada headset, keduanya sama-sama memiliki bagian speaker yang bisa dipasangkan ke dalam lubang yang ada pada helm pengguna sehingga helm yang dikenakan tidak terasa lebih sempit atau mengganjal serta tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna dan suara kondisi jalan masih bisa terdengar.

Untuk harganya, produk seri R8 bisa Genhype beli dengan harga Rp999.000 sedangkan seri E1 dijual dengan harga Rp599.000. Keduanya bisa dibeli secara eksklusif di e-commerce Tokopedia, berbagai cabang toko Urban Republic Store, mau pun di situs resmi Urbanrepublic.id mulai 31 Mei hingga 13 Mei.

Setelah periode tersebut, Genhype juga bisa membelinya di e-commerce lain seperti Shopee, Blibli, dan di berbagai dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Gini Lho Cara Sembunyiin Jumlah Like di Instagram Sendiri dan Orang Lain

BERIKUTNYA

3 Macam Infeksi Ini Bisa Menyerang Kalau Kamu "Jorok" Saat Menstruasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: