Salah satu wahana di Dufan Ancol (Dok. Dufan Ancol)

Meriahkan Awal Tahun, Dufan Night Hadir Lagi Akhir Pekan Ini

06 January 2022   |   18:42 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini? Jika belum, kamu bisa mengunjungi acara spesial di Dunia Fantasi Ancol, Dufan Night. Berbeda dengan gelaran pada Desember 2021, Dufan Night kini hadir dengan nuansa baru bertemakan Dress Up as Your Favourite Movie Character.

Selain menikmati pengalaman seru menaiki wahana-wahana populer Dufan seperti Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Bianglala, Baling-Baling, Tornado serta Kereta Misteri di malam hari, beberapa atraksi khusus pun akan ditampilkan untuk para pengunjung.

Pada gelaran Dufan Night kali ini, akan ada Parade Elektrik dan Parade Cosplay yang semarak. Menariknya, bagi pengunjung yang datang ke Dufan Night, bisa mengenakan kostum karakter dari film favorit, serta memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah Best Costume yaitu berupa tiket Dufan Fast Trax.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dufan Ancol (@infodufan)


(Baca juga: Traveller Wajib Tahu 3 Tren Wisata 2022)

Dunia Fantasi Division Head, Reynon Vigor Adi Sukma, mengatakan bahwa hadirnya kembali Dufan Night dengan tema yang baru di awal tahun ini merupakan tawaran spesial bagi pengunjung yang pada Desember lalu tidak kebagian tiket.

“Semoga hadirnya Dufan Night kali ini bisa menjadi awal kegembiraan semua sobat Dufan, namun tentu saja semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” katanya dalam siaran tertulis.

Menyesuaikan dengan aturan PPKM Level 2 yang berlaku di DKI Jakarta, Dufan Night akan berlangsung pada 7 & 8 Januari 2022  pukul 17-00-21.00 WIB. Pada gelaran kali ini, pihak Dufan hanya menjual sebanyak 2.500 tiket dengan harga Rp200.000, sudah termasuk dengan tiket individu masuk kawasan wisata Ancol.

Adapun, beberapa ketentuan Dufan Night pada Januari 2022 sebagai berikut.
  • Pembelian tiket melalui www.ancol.com
  • Tiket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih
  • Jam operasional pukul 17.00 – 21.00 WIB
  • Pintu Gerbang Ancol dan Dufan tutup pukul 20.00 WIB
  • Tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night
  • Tidak berlaku untuk tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP dan lainnya.
Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ada Sistem Baru di Turnamen Mobile Legends UniPin Ladies Series Season 2 

BERIKUTNYA

Selain Rookies, Ini 4 Drama & Film Asia yang Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: