Proyektor Freestyle (dok. Samsung)

Samsung Kenalkan Proyektor Portabel Freestyle di CES 2022

06 January 2022   |   09:45 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor teknologi  raksasa asal Korea Selatan, Samsung, akhirnya mengungkap perangkat hiburannya ke publik. Peranti itu berupa layar portabel anyar yang dinamakan Freestyle. Perusahaan mengumumkan jajaran portofolio anyarnya itu pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2022. 

Executive Vice President and Head of Sales & Marketing Team of the Visual Display Business Samsung Electronics, Simon Sung, mengatakan bahwa Freestyle merupakan proyektor, speaker dan perangkat pencahayaan pintar yang digabungkan menjadi satu perangkat portabel ringan. 

Dia menyebut, perangkat terbaru perusahaan itu ditargetkan untuk para kaum muda, generasi milenial dan generasi Z dengan menawarkan teknologi dan fleksibilitas andal guna menghadirkan tampilan dan hiburan yang optimal. 

“Freestyle adalah satu-satunya proyektor yang ditujukan untuk serba guna dan fleksibilitas dalam memenuhi gaya hidup konsumen yang berubah,” katanya dalam pemaparan. 
 

Freestyle (dok. Samsung)

Freestyle (dok. Samsung)
 

Dalam hal portabilitas, Freestyle punya berat kurang dari 1 kilogram tepatnya adalah 830 gram dengan bentuk silinder yang berbeda dari model proyektor pada umumnya. Perangkat juga memiliki dudukan yang memungkinkannya berotasi hingga 180 derajat.

Proyektor anyar Samsung juga punya fitur keystone dan leveling otomatis, yang memungkinkan perangkat untuk secara auto menyesuaikan layarnya ke permukaan apa pun di sudut manapun sehingga memberi gambar yang proporsional. 

Ada juga fitur fokus otomatis untuk menampilkan gambar yang tepat dengan mudah. Perangkat juga dilengkapi dengan radiator pasif ganda yang memungkinkan suara yang lebih dalam tanpa distorsi serta radiasi suara 360 derajat. 

Menariknya saat tidak digunakan sebagai proyektor, produk ini juga bisa memberikan efek pencahayaan sesuai dengan keinginan berdasarkan mode yang ada serta tutup lensa yang tembus pandang. 

Freestyle juga menawarkan fitur televisi pintar yang tersedia di Samsung Smart TV, dengan layanan streaming bawaan serta fitur mirroring dan casting yang kompatibel dengan perangkat seluler baik itu dari Android maupun iOS. 
 





Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Ini 5 Strategi Bisnis Sukses dari Kopi Kenangan

BERIKUTNYA

Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda Gara-gara Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: