Proyektor M2e Instant Smart (ViewSonic)

ViewSonic Hadirkan Proyektor Anyar M2E Instant Smart Berteknologi ToF

09 August 2021   |   06:35 WIB

Penyedia peranti visual ViewSonic memperkenalkan proyektor LED terbaru, M2e Instant Smart 1080p. Perangkat dalam seri proyektor LED portabel seri M ini menggunakan teknologi Time of Flight (ToF) yang menghasilkan autofocus instan.

Head of Projector BU ViewSonic, Dean Tsai, mengatakan bahwa teknologi ToF membuat proyektor dapat melakukan fokus otomatis secara singkat dalam 1 detik. Teknologi ini juga menghasilkan presisi optik yang baik, pengaturan mudah, dan akses yang fleksibel.

"Dengan mengaplikasikan teknologi ToF, kami sampai ke titik yang baru dengan hadirnya M2e, yang memberikan kemudahan seutuhnya untuk penggunaan rumah," katanya dalam keterangan resmi.

Sebagai informasi, sensor-sensor ToF adalah tipe teknologi light detection and ranging (Lidar) tanpa pemindai yang mampu mengukur jarak berdasarkan periode yang dibutuhkan untuk berpindah antar emitor sensor dan area target.

Hal tersebut menghasilkan pengukuran jarak yang akurat meski permukaan objek memiliki karakteristik yang bervariasi. Sensor ini juga memiliki linearitas yang berakurasi tinggi dengan sudut pantau penuh.

Dalam produk proyektor pada umumnya, saat proyektor berpindah tempat, dibutuhkan pemfokusan ulang dengan cara menekan tombol pada remote control untuk mengaktifkan autofokus atau pengaturan manual dengan memutar titik fokus.

Adapun, kata Tsai, proyektor M2e dapat mendeteksi perubahan pengaturan posisi dan secara otomatis mengaktifkan autofokus dengan memanfaatkan teknolgi Time of Flight.

Selain mengusung teknologi autofokus, M2e juga dirancang secara spesifik untuk mendukung aktivitas bekerja, belajar, atau hiburan dengan desain yang kompak dan portabel.

Untuk spesifikasinya, proyektor M2e memiliki resolusi Full HD dan warna sinematik melingkupi 125 persen rec.709 dan didukung teknologi LED ViewSonic pada layar lebar 80 inci hanya dari jarak 2,1 meter.

Perangkat juga memiliki desain sistem termal bebas bising yang dikembangkan oleh perusahaan. Selain itu, tersemat juga dua pengeras suara kualitas sound prima yang dirancang khusus oleh Harman Kardon.

Produk terbaru, proyektor LED Portable M2e sudah mulai bisa dipesan di ViewSonic Official Store dan beberapa platform dagang-el seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, dan Lazada dengan banderol Rp10,9 juta.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Wow, Poco Catat Pengiriman Ponsel Lebih Dari 20 Juta Unit di Dunia

BERIKUTNYA

Nih 3 Hidden Gem di Korea yang Cocok Buat Honeymoon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: