Film Mencuri Raden Saleh akan tayang pada Agustus 2022 (sumber gambar: Visinema Pictures)

Film 'Mencuri Raden Saleh', Ada Drama Meski Penuh dengan Aksi

30 June 2022   |   10:30 WIB

Rumah produksi Visinema Pictures merilis official trailer 1 film Mencuri Raden Saleh, dan memperlihatkan bahwa film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut penuh dengan aksi selain drama.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, Angga menuturkan bahwa film Mencuri Raden Saleh memang mengandung unsur drama. Namun, tidak berarti film yang akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada Agustus 2022 itu kekurangan amunisi dengan adegan aksi.

Official trailer 1 film Mencuri Raden Saleh justru padat dengan berbagai aksi,” katanya.

Dia menuturkan bahwa sejumlah aksi dapat dilihat oleh para penonton dari trailer. Aksi-aksi itu seperti kejar-kejaran mobil yang dilakukan oleh tokoh Tuktuk yang diperankan Ari Irham.

Kemudian, aksi kocak Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab dengan senapan palsu, Ucup yang diperankan oleh Angga Yunanda yang dengan cekatan meretas kamera closed-circuit television atau CCTV.

Ada juga aksi yang dilakukan oleh aktris Rachel Amanda yang memerankan Fella dengan ide-ide brilian dan Sarah yang diperankan oleh Aghniny Haque yang menghajar komplotan laki-laki sangar sendirian.

Komplotan para pencuri Raden Saleh yang berisikan anak-anak muda tersebut, ujarnya diceritakan hanya merupakan kumpulan anak muda biasa yang dapat ditemukan di mana saja.

Motivasi mereka dalam melaksanakan pencurian inipun, lanjutnya, sangat manusiawi, yakni butuh uang. Meski memang, ujarnya, pasti ada motivasi lain yang membelakangi karakter masing-masing.

“Mereka berenam ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Akan tetapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian.” Katanya.

Berisikan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, ujarnya, menjadikan film Mencuri Raden Saleh satu film yang kenal akan semangat anak muda. Spirit dan semangat tersebut, lanjutnya, juga dapat dirasakan dari film selain dari para pemerannya.

Aktor Iqbaal Ramadhan menuturkan menyatakan senang beradu akting dengan aktor dan aktris muda berbakat. Pemeran tokoh Piko itu menuturkan bahwa film Mencuri Raden Saleh adalah proyek film paling besar yang pernah melibatkan perannya.


Editor: Roni Yunianto
 
SEBELUMNYA

Guinness Smooth Session Hadir Lagi dengan Sederet Musisi Lintas Generasi

BERIKUTNYA

Pameran Kendaraan Elektrik PEVS 2022 Hadirkan Drive Test Kendaraan Listrik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: