Betty White: 100 Years Young. (Dok. Fathom Events)

Film Dokumenter Betty White: 100 Years Young Tetap Dirilis Sesuai Rencana

01 January 2022   |   16:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Film dokumenter Betty White: 100 Years Young yang sejatinya dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-100 sang aktris legendaris pada hari ulang tahunnya, yaitu 17 Januari 2022 akan tetap dirilis sesuai rencana pasca kabar kematiannya.

Bintang Hollywood tersebut akan berusia 100 tahun beberapa pekan dari sekarang dan untuk menandai tonggak penting pada hidupnya itu. Dia berniat mengundang penggemar dan merayakannya bersama dalam sebuah acara sekali seumur hidup.

"Hati kami berduka hari ini dengan meninggalnya Betty White. Selama bertahun-tahun kami bekerja dengannya, kami mengembangkan cinta dan kekaguman yang besar untuk Betty sebagai pribadi, dan sebagai penghibur yang ulung," kata produser Steve Boettcher dan Mike Trinklein dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Forbes.

Film dokumenter ini akan menunjukkan sekilas kehidupan White, kariernya di televisi, serta sekumpulan momen klasik di The Golden Girls, SNL, Hot in Cleveland, The Proposal, dan The Mary Tyler Moore Show, dan banyak lagi. 

Mengutip dari wawancara terakhirnya, film ini memberikan pandangan tentang kariernya, dan wawasan tentang apa yang paling penting dalam hidup bagi White.

Ryan Reynolds, Tina Fey, Robert Redford, Lin Manuel- Miranda, Clint Eastwood, Morgan Freeman, Jay Leno, Carol Burnett, Craig Ferguson, Jimmy Kimmel, Valerie Bertinelli, James Corden, Wendie Malick, Jennifer Love Hewitt, dan puluhan selebritas lainnya juga akan tampil untuk memberikan penghormatan mereka.

Film ini akan dirilis pada 17 Januari 2022 di bioskop tertentu di Amerika Serikat.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Korea Selatan Kembangkan Teknologi Matahari Buatan Untuk Tujuan Ini 

BERIKUTNYA

Ini 5 Hidangan Unik Khas Denmark Berbasis Roti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: