J-Hope (dok: YouTube/HYBE Labels)

J-Hope BTS Tutup 2021 dengan Donasi untuk Anak-Anak Kesulitan Ekonomi

31 December 2021   |   20:16 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menutup tahun, tak terkecuali berbuat kebaikan dengan berbagi kepada sesama. Salah satunya dilakukan oleh personel BTS, J-Hope yang menyumbangkan bantuan uang tunai untuk anak-anak yang membutuhkan.

Mengutip Yonhap pada Jumat (31/12/2021), J-Hope menyumbangkan uang sebesar 100 juta won kepada Childfund Korea untuk  untuk anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.  Dia berharap sumbangannya itu dapat membantu anak-anak di tengah musim dingin.

"Saya prihatin terhadap anak-anak yang akan menghabiskan musim liburan yang dingin dan sepi karena kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19," kata J-Hope.

Menurut Childfund Korea, uang yang diberikan oleh J-Hope akan digunakan untuk membayar tagihan fasilitas pemanas di tempat penitipan anak dan keluarga yang berpenghasilan rendah. Selain itu, uang tersebut juga akan digunakan untuk membantu anak-anak yang sakit.

J-Hope sudah sejak lama dikenal sebagai seorang dermawan atau senang membantu orang-orang yang membutuhkan. Sejak 2018, bintang berusia 27 tahun itu telah menyumbang 800 juta won melalui Chlidfund Korea.

Dengan demikian, J-Hope telah menjadi anggota Green Noble Club, yaitu sekelompok orang yang telah berdonasi dengan jumlah tinggi di ChildFund Korea.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

BTS Tutup Tahun dengan Penghargaan di Japan Record Awards ke-63

BERIKUTNYA

Masih Populer, Ini Tips Punya Gaya Rambut Rockabilly

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: