BTS (dok: BIGHIT Music)

BTS Tutup Tahun dengan Penghargaan di Japan Record Awards ke-63

31 December 2021   |   17:13 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

BTS menutup pencapaiannya pada 2021 dengan penghargaan Special International Music Award di Japan Record Awards ke-63 yang digelar pada Kamis, (30/12/2021). Capaian tersebut juga membuat BTS tercatat sebagai penerima penghargaan  tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Sebagai catatan, Japan Record Awards merupakan upacara penghargaan musik tahunan yang dianggap setara dengan Grammy Awards oleh sejumlah kalangan.

Mengutip Soompi, Jumat (31/12/2021), seluruh anggota BTS tidak dapat menghadiri acara tersebut secara langsung seperti tahun lalu.

Mereka hanya tampil secara virtual, mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemarnya dan penyelenggara Japan Record Awards ke-63 lewat sebuah rekaman video.

(Baca juga: Setelah Suga, Giliran RM & Jin BTS Positif Covid-19)

Karena BTS tidak dapat tampil di acara tersebut, pihak penyelenggara kemudian menayangkan cuplikan penampilan BTS saat membawakan "Butter" di konser virtual "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" sebagai penggantinya.

"Kami bersyukur dapat menerima penghargaan ini lagi setelah tahun lalu. Kami senang karena tahun ini banyak orang yang mendengarkan lagu-lagu kami," kata mereka.

Seperti diketahui, saat ini seluruh anggota BTS sedang beristirahat panjang dari berbagai pertunjukan lantaran tiga anggotanya, yakni Suga, RM, dan Jin dinyatakan positif Covid-19.

Mereka juga tengah mempersiapkan album dan konser yang rencananya akan digelar Maret 2022. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Honda Luncurkan All-New Step WGN e:HEV, Simak Fitur dan Sejarahnya

BERIKUTNYA

J-Hope BTS Tutup 2021 dengan Donasi untuk Anak-Anak Kesulitan Ekonomi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: