Miley's New Year's Eve Party. (Dok. NBC)

Miley Cyrus & Pete Davidson Jadi Tuan Rumah Pesta Spesial Malam Tahun Baru

31 December 2021   |   11:50 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Meski rumornya begitu kuat, tidak ada yang percaya bahwa Miley Cyrus dan Pete Davidson berpacaran. Bintang Bangerz dan komedian SNL itu diketahui hanya berteman dekat. Dan kini mereka akan menjadi tuan rumah salah satu pesta Malam Tahun Baru yang terbesar sepanjang sejarah televisi.

Diproduksi oleh produser eksekutif Lorne Michaels, Miley's New Year's Eve Party tayang pada Jumat, (31/12), secara langsung di mulai pukul 22:30-12:30 East Time di NBC dan Peacock (televisi dan aplikasi).

Kedua pembawa acara ini menjanjikan chemistry kocak mereka serta penampilan keren dari sejumlah bintang tamu papan atas.

Ketika mempromosikan acara ini di Jimmy Fallon's Tonight Show beberapa waktu lalu, Cyrus mengungkapkan seperti apa pesta tahun barunya akan berlangsung nanti.

(Baca juga: 10 Film Seru untuk Ditonton pada Malam Tahun Baru)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)


“Saya ingin melakukan sesuatu yang tradisional, tetapi kami akan melakukannya dengan cara yang unik dan tidak konvensional, dan kami melakukannya dengan memulai dengan pergi ke Miami,” kata bintang Hannah Montana itu.

Acara spesial NBC berdurasi dua jam ini akan menampilkan penampilan dari banyak pemenang dan nominasi Grammy, termasuk Anitta, Brandi Carlile, vokalis Green Day Billie Joe Armstrong, Jack Harlow, Saweetie, 24kGoldn, dan Kitty Ca$h.

"Satu hal yang saya pikir menjadi fokus pada waktu Tahun Baru adalah apa yang akan datang, menjadi optimis, penuh harapan, tentang semua hal yang belum terjadi yang belum kita buktikan akan terjadi," renung Cyrus.

Selama sepekan terakhir, Cyrus telah membagikan beberapa foto di balik layar dirinya, Davidson, dan para bintang tamu musik mereka berlatih untuk pesta malam Tahun Baru itu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Cara Mudah Buat Tahun Baru Jadi Lebih Bermakna

BERIKUTNYA

Simak 5 Cara Mewujudkan Resolusi Kesehatan Mental pada Tahun Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: