Bambam GOT7 & Seulgi Red Velvet. (Dok. Abyss Company)

Lagu Kolaborasi Bambam GOT7 & Seulgi Red Velvet Raih Peringkat Pertama di iTunes Global

30 December 2021   |   18:00 WIB

Single pre-release milik Bambam GOT7 yang berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet, Who Are You, berhasil mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu iTunes secara global. Star News melaporkan, Kamis (29/12), pencapaian ini didapatnya di 21 negara dalam kurun waktu 24 jam.

Secara global, Who Are You mendapatkan peringkat pertama di beberapa negara di kawasan Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika Latin. Negara-negara tersebut meliputi Argentina, Brasil, Kamboja, Chile, Estonia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Paraguay, Prancis, Qatar, Colombia, dan Ekuador.

Tidak hanya secara global, Who Are You juga menempati urutan pertama di tangga lagu domestik, yaitu Genie dalam daftar lagu real-time, dan menjadi tren media sosial secara global dengan tagar #WhoAreYouOUTNOW. 
 

Who Are You adalah single pre-release yang ditujukan sebagai lagu untuk promosi menjelang perilisan album EP keduanya setelah album riBBon pada pertengahan 2021. Lagu ini menghadirkan melodi sentimental dan ketukan irama drum serta lantunan gitar akustik yang harmonis dengan suara Bambam dan Seulgi yang melankolis.

Liriknya ditulis oleh Bambam bersama dengan Lee Seu-ran, Lee Ha-jin, Grey (Kyle Trewartha dan Michael Trewartha), Mikael Temrowski, serta Livvi Franc. Sementara itu, komposisinya dilakukan oleh Grey, Temrowski, dan Franc.
 

Dalam laporan The Korea Herald, EP keduanya akan dirilis pada 2022 dengan rincian yang belum dibagikan selain video teaser yang dirilis pada 13 Desember 2021. Teaser berdurasi 10 detik ini hanya menampilkan logo baru dengan sketsa wajah dan tulisan Bambam dalam bentuk abstrak.

Tidak hanya itu, single ini juga menjadi awalan baru karena kolaborasi perdana dengan Seulgi sekaligus keterlibatannya yang lebih banyak dalam segi penulisan lirik, serta produksi album yang akan membuka sisi lain yang baru dalam aspek musik setelah album debut riBBon.
 

Lagu Who Are You kini bisa didengarkan melalui platform musik daring, sedangkan video klip dan video penampilannya bisa disaksikan secara langsung melalui kanal Youtube milik Bambam.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

6 Tren Kesehatan pada 2021 yang Perlu Kamu Ketahui

BERIKUTNYA

Drama Snowdrop Akan Tetap Tayang Setelah Tuntutan Dibatalkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: