Kang Hoon (tengah). (Dok. Viu Indonesia)

4 Fakta Aktor Kang Hoon yang Main di Drama The Red Sleeve

29 December 2021   |   08:42 WIB

Selain Lee Jun-ho dan Lee Se-young yang dikenal sebagai tokoh utama dari drama The Red Sleeve, ada juga aktor Kang Hoon yang ikut menarik perhatian penggemar. Ia berperan sebagai Heong Deok-ro, guru Putra Mahkota Lee San dengan karakter misterius dan dingin.

Aktor kelahiran 1991 ini telah berkarir sejak 2017 melalui drama Office Watch dan mulai dikenal pada 2020 karena perannya di drama Meow, the Secret Boy. Yuk kenalan dengan Kang Hoon melalui empat fakta ini.
 

1. Aktor rookie potensial


Selama berkarier lebih dari empat tahun, Kang Hoon setidaknya telah bermain di berbagai macam drama Korea, mulai dari drama keluarga, romantis, hingga drama sejarah.

Dengan mengawali karier sebagai aktor pendukung, kini kehadirannya di The Red Sleeve mendapatkan respons baik hingga penggemar drama Korea memuji kemampuannya.
 

2. Versi muda Lee Sang-yoon


Ada beberapa alasan mengapa para penggemar drama Korea menyebut Kang Hoon sebagai versi muda dari aktor Lee Sang-yoon: tinggi badan, senyuman, dan tatapan matanya yang kharismatik. 

Pesona Kang Hoon di The Red Sleeve pun tak kalah membuat banyak penonton drama Korea kemudian mencintai karakternya dan berharap dia bisa menjadi sukses seperti Lee Sang Yoon.

(Baca juga: Park Hyung-sik, Idol K-pop Generasi 2 yang Sukses Jadi Aktor)
 

3. Disangka artis K-pop


Meski usianya telah memasuki kepala tiga, tepatnya berusia 31 tahun, dia punya wajah yang terlihat awet muda daripada laki-laki sebayanya. Inilah yang membuat dirinya tampak lebih muda bahkan mengiranya sebagai artis K-pop.

Dia mengaku bahwa beberapa orang mengiranya sebagai Jaemin dari boy group NCT. Inilah yang membuatnya sempat salah dipanggil dengan nama Jaemin di tempat umum dan sering difoto sembarangan oleh sebagian penggemar NCT yang mengira dirinya adalah Jaemin.
 

4. Menjadi pembawa acara traveling


Selama dua tahun, Kang Hoon sempat menjadi pembawa acara untuk sebuah program liburan. Pada tahun 2018, dia menjadi pembawa acara untuk program Nemo Travel: Singapore Sentosa. Dia dan beberapa artis yaitu Minos & Kebee, Lee Jung-jin, Ryu Seung-soo, Euaerin, dan Bae Ji-hwan berlibur ke kawasan Sentosa, Singapura.

Kemudian pada 2019, dia membawakan acara Nemo Travel: A Trip to Spain dengan tamu Yoon Park dan Shin Ye-eun. Ketiganya pergi mengelilingi beberapa destinasi wisata lokal di Spanyol sambil menikmati beberapa berbagai macam wisata di sana.


Editor: Avicenna
 

SEBELUMNYA

Wah Arus Pelancong ke Danau Toba Meningkat pada Libur Natal

BERIKUTNYA

Tak Perlu Renovasi, Ini 4 Trik Bikin Rumah Tampak Berkelas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: