Adam Sandler dalam wawancara pada 2018. (Dok. Wikimedia Commons/MTV International)

Vogue Pilih Adam Sandler Jadi Fashion Icon 2021, Ini Alasannya

28 December 2021   |   17:43 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Aktor Adam Sandler baru saja mendapatkan gelar yang sangat tidak terduga dari majalah mode global, Vogue. Dia dijuluki sebagai Fashion Icon tahun 2021 karena caranya berpakaian mempelopori jutaan orang yang mengubah gaya berpakaian mereka ke arah yang lebih kasual dan nyaman di masa pandemi.

Sandler adalah komedian dan aktor yang telah menjadi bintang terkenal selama beberapa dekade terakhir. Gaya komedinya yang cocok dengan selera kebanyakan penonton membuat puluhan filmografinya sukses seperti Billy Madison, Happy Gilmore, The Waterboy, dan The Wedding Singer.

Meskipun sudah menjadi bintang Hollywood dengan kekayaan jutaan dolar, Sandler tampaknya konsisten dengan satu hal yaitu gaya berpakaiannya. Dalam karakter yang dia mainkan, sering kali Sandler berperan sebagai orang biasa yang sederhana dan tidak begitu memusingkan penampilannya.

Kalau Genhype akrab dengan film-film Sandler, pasti kalian sudah hafal outfit andalannya. Celana pendek selutut, t-shirt, kemeja kotak-kotak, celana training, jaket dan topi.

Karakter yang dia tampillkan di layar ternyata tidak jauh berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. Sandler dikenal sebagai aktor yang tampil apa adanya, bahkan sering juga dianggap terlalu cuek dengan penampilannya mengingat dirinya adalah seorang bintang Hollywood.

(Baca juga: 7 Karakter Terbaik yang Pernah Diperankan Mads Mikkelsen)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Sandler (@adamsandler)


Tidak sedikit media yang mengolok-olok gaya berpakaiannya ketika tampil di sejumlah acara bincang-bincang di mana dia datang dengan hanya mengenakan kaos dan celana pendek.

Siapa sangka, ternyata konsistensi gaya berpakaian ini menginspirasi majalah Vogue untuk menjadikannya duta 'tidak resmi' untuk tren mode 2021.

Vogue bahkan memberikan nama untuk gaya khas Sandler yang mengutamakan kenyamanan daripada gaya, yaitu Sandlercore, yang mewakili tampilan schlub atau gaya berpakaian yang mengandalkan kaos oversize dengan celana pendek.

Pilihan pakaian Sandler adalah tren mode yang paling banyak dicari di Google untuk tahun 2021, mengalahkan fashion icon lainnya seperti Harry Styles, Lizzo, dan Britney Spears.

Gayanya bahkan mengilhami tren untuk ditiru oleh para influencer dan pembuat konten TikTok, serta perancang busana, beberapa di antaranya kini membuat t-shirt dan celana pendek dengan Sandler sebagai inspirasi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ingin Naik Motor dengan Anak di Depan? Simak Dulu Penjelasan Ini!

BERIKUTNYA

Jadi Alat Deteksi Dini Omicron, Apa Itu SGTF?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: