Desain kamar di Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim. (Dok. Istimewa)

Hotel Aloft Tawarkan Paket Staycation Khusus Tahun Baru di Jakarta

24 December 2021   |   16:00 WIB
Image
Fajar Sidik Hypeabis.id

Staycation sambil menikmati malam Tahun Baru 2022 di hotel di Ibu Kota menjadi pilihan favorit keluarga untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini. Selain mudah dan aman, liburan di hotel pun tak kalah menyenangkan lantaran ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati yang tersedia di satu lokasi.

Salah satu hotel yang cocok untuk staycation bareng keluarga adalah Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Hotel ini menawarkan program pergantian akhir tahun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menyuguhkan paket menginap dengan makan malam dan diiringi musik langsung.

Paket ini ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap pada malam tahun baru dan ingin menikmati momen pergantian tahun di area Jakarta Pusat. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari harga Rp1 juta net termasuk sarapan untuk dua orang per kamar per malam.

Lalu harga makan malam yaitu Rp200.000 net per orang yang menyajikan hidangan khas nusantara dan internasional. Acara makan malam ini dimulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan ditemani oleh alunan musik langsung. 

“Pada malam tahun baru ini, kami menyuguhkan paket menginap dengan makan malam diiringi sajian musik di area lobby untuk para tamu yang ingin menikmati pergantian tahun baru di Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Kami berharap para tamu yang dapat menikmati momen ini dengan suasana kekeluargaan yang santai dan dengan tetap berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah," ujar Widia Anggreni, General Manager, Aloft Jakarta Wahid Hasyim. 

(Baca juga: 4 Kegiatan Ini Bikin Staycation Keluarga Tambah Seru)

Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan salah satu brand dari Marriott International dan merupakan Brand Aloft pertama yang dibuka di Indonesia. Hotel berbintang 4 ini memiliki konsep modern dan berteknologi maju.

Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi. Hotel ini memiliki 179 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas sampai 80 orang, kolam renang dan juga gym. Hotel ini juga memiliki tiga outlet, yaitu Nook Restaurant yang bertema Fushion, WXYZ Bar dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan.

Ada juga fasilitas Re:Mix area yang merupakan area terbuka yang berlokasi di lantai lobi hotel dimana para tamu dapat duduk bersantai menikmati dekorasi mural yang memenuhi area ini atau menikmati berbagai permainan yang tersedia, seperti: billiard, foosball dan permainan catur.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mau Ibadah Natal di Katedral, Begini Tata Caranya

BERIKUTNYA

Mau Melancong ke Banyuwangi? DAMRI Buka Rute Baru Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: