Lee Da-hee. (Dok. tvN)

Aktris Cantik Lee Da-hee Cedera Leher saat Syuting Drama Island

20 December 2021   |   17:37 WIB

Aktris Lee Da-hee mengalami cedera pada bagian leher saat menjalani syuting untuk sebuah adegan aksi dalam drama Island. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Studio Santa Claus kepada Xports News dan News1 pada Senin (20/12/2021).

"Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan. Cederanya bukan yang serius, sehingga dia menerima perawatan jalan dan harus bolak-balik rumah sakit," jelas perwakilan agensi Studio Santa Claus.

Dengan kabar ini, Lee tidak akan menghadiri konferensi pers untuk acara reality show Single's Inferno yang dijadwalkan pada hari ini. Dia diketahui akan menghadiri acara tersebut bersama dengan tiga artis Korea Selatan yaitu komedian Hong Jin-kyung, Kyuhyun Super Junior, rapper Hanhae, dan tim produksi dari acara tersebut.

Meski dia tidak hadir dalam acara orisinal milik Netflix itu, proses syuting untuk drama Island akan tetap berjalan dengan kondisi bahwa tidak ada adegan yang memicu parahnya cedera pada lehernya.

Island merupakan drama Korea yang beraliran fantasi dengan kisah para karakter yang melawan kejahatan yang ingin menghancurkan dunia. Diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama, Island nantinya akan mengambil latar tempat di Pulau Jeju.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Bae Jong (Welcome to Dongmakgol, Fabricated City) dan menghadirkan beberapa aktor ternama seperti Kim Nam-gil (The Fiery Priest, Through The Darkness), Cha Eun-woo ASTRO (True Beauty, My ID Is Gangnam Beauty), Sung Joon (2021 Summer Drama Collage: Monster Mansion, The Grotesque Mansion), dan lainnya. 

Sementara itu, Lee Da-hee akan berperan sebagai Won Mi-ho yang digambarkan sebagai perempuan tunggal dengan ayah yang bekerja mengelola Daehan Group. Dengan perilakunya yang arogan dan egois, Mi-ho kemudian membuat sebuah kesalahan hingga akhirnya diasingkan ke Pulau Jeju untuk bekerja sebagai guru pendidikan karakter.

Akan tetapi, Mi-ho kemudian bertemu dengan sosok-sosok jahat di tengah pengasingannya yang membuat dirinya bertemu dengan orang-orang di sekitarnya untuk melawan kejahatan tersebut.

Tayang dengan 20 episode, Island kini belum memberikan rincian tentang tanggal penayangannya di stasiun televisi tvN padatahun 2022.

SEBELUMNYA

Layanan Vaksin Covid-19 di Indonesia Dinilai Positif

BERIKUTNYA

6 Negara Ini Punya Tradisi Unik Perayaan Tahun Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: