Minho SHINee. (Dok. SM Entertainment)

Minho SHINee Hadirkan Rasanya Sakit Hati dalam Single Heartbreak

18 December 2021   |   14:00 WIB

Anggota boy group SHINee, Minho, kembali dengan single digital untuk proyek solonya. Dengan judul Heartbreak, Minho, mengenalkan proyek solo keduanya setelah lebih dari dua tahun enam bulan tidak merilis karya sejak perilisan single digital I'm Home yang merupakan bagian dari proyek SM Station.

Dalam rilis resmi di situs SM Entertainment, single Heartbreak merupakan lagu pop yang membawakan rasa sakit dengan cara yang tenang tentang seseorang yang menganggap remeh sebuah hubungan.

Dengan tema ini, Minho akan membawakan kesan yang lebih dewasa dan tenang dibandingkan dengan rilisan sebelumnya maupun rilisan bersama SHINee.

"Penampilannya mengekspresikan perasaan yang dirasakan dari situasi tersebut sebelum akhirnya berpisah sebagaimana ditunjukkan dalam liriknya," jelas perwakilan SM pada Rabu (15/12). 

(Baca juga: Minho SHINee & Chae Soo-bin Dikonfirmasi jadi Aktor Utama dalam Drama The Fabulous)

Bersamaan dengan ini, SM Entertainment juga merilis berbagai potongan foto teaser yang memperkuat gambaran tentang single digital tersebut.

Beberapa gambar menunjukkan atmosfer yang gelap dan tenang untuk latar tempatnya. Foto-foto ini kemudian meningkatkan antusiasme para penggemar tentang karya selanjutnya dari Minho.
 
Single digital ini rencananya akan dirilis pada pekan ini bersamaan dengan penyelenggaraan fan meeting daring miliknya, BEST CHOI’s MINHO 2021, dalam platform Beyond LIVE. Lagu ini juga ditampilkan perdana di acara temu penggemar tersebut.

Heartbreak akan dirilis secara digital di seluruh platform musik daring pada 21 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Nantikan penampilannya di acara BEST CHOI’s MINHO 2021, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

4 Hal yang Harus Dipertimbangkan sebelum Mengakhiri Hubungan

BERIKUTNYA

Very Peri Dinobatkan sebagai Colour of the Year 2022 Versi Pantone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: